Jarta –

Di antara tiga situs pencarian kerja terbesar di dunia, LinkedIn, LinkedIn dan perangkat rumah kaca, perusahaan yang sering merespons dengan cepat terhadap pelamar terdaftar. Perubahan ini telah berkembang di antara para pencari kerja AS antara semakin frustrasi, di mana semakin banyak orang mengalami pengangguran jangka panjang karena mengurangi pasar tenaga kerja.

LinkedIn baru saja menambahkan layanan respons, yang menunjukkan pelamar yang ruang kerjanya secara aktif ditinjau oleh perekrutan. Saat ini, fitur ini akan diuji dalam beberapa lowongan sebelum diluncurkan secara luas dalam beberapa bulan mendatang.

Platform ini juga meningkatkan fungsi kecocokan kerja yang menggunakan AI untuk mengevaluasi kandidat yang sesuai. Fitur ini dirancang untuk mengurangi jumlah aplikasi yang membanjiri perusahaan dengan mendorong pengguna untuk lebih fokus pada permintaan pekerjaan mereka, yang menawarkan peluang lebih besar untuk jawabannya. Secara teoritis, ini membuat proses perekrutan lebih efisien untuk kedua belah pihak.

Menurut LinkedIn Product Manager, Rajiv, layanan ini adalah terobosan hebat yang mengkonfirmasi bahwa AI telah memungkinkan. “12 bulan ke depan akan membawa perubahan dramatis dalam pekerjaan seluruh proses,” mengutip The Straits Times pada hari Senin (3/2).

Sementara itu, ia memang memutuskan untuk fokus pada peningkatan respons perusahaan setelah survei terbaru menunjukkan bahwa ini adalah masalah terbesar bagi pencari kerja. Sejak 2018, ia telah memberikan lencana yang benar -benar reaktif untuk mengenali bahwa secara konsisten menanggapi lebih dari setengah pesan yang ia terima.

Namun, dari tahun 2023, platform ini telah memulai rincian lebih lanjut, termasuk label yang menunjukkan respons rata -rata perusahaan terhadap kandidat.

Ini benar -benar telah meluncurkan aplikasi seluler untuk manajer perekrutan, membuatnya lebih mudah bagi mereka untuk berkomunikasi lebih cepat dengan pelamar. Selain itu, platform ini sekarang menawarkan opsi pesan otomatis berbasis AI untuk aplikasi email konfirmasi, pemberitahuan penolakan dan jadwal wawancara.

Sementara itu, rumah kaca menguji empat jenis lencana untuk menilai bahwa perusahaan mematuhi persyaratan rekrutmen yang komunikatif, dirancang dan adil di tempat kosong. Untuk memperoleh lencana ritel, perusahaan harus melakukan hal -hal seperti meminta informasi kata ganti, dan bagaimana cara mengucapkan nama pelamar dan mengirim aplikasi -mail.

Untuk berkomunikasi, mereka harus membersihkan kandidat aktif dari menutup dan mengirim email kandidat yang tidak memenuhi syarat. Untuk rencana tersebut, manajer perekrutan harus memiliki rencana yang jelas untuk masalah wawancara dan kriteria evaluasi. Untuk integritas, mereka harus mengambil langkah -langkah seperti menghapus informasi identitas dari re -eksaminasi dan keterampilan untuk mengurangi bias.

Meskipun banyak perusahaan diperlakukan dengan buruk untuk kandidat, ada beberapa yang bangga dengan proses perekrutan manusia. “Pertanyaannya adalah bagaimana menemukannya?” Presiden dan salah satu pendiri rumah kaca, Jon Stross, presiden dan salah satu pendiri rumah kaca.

Tujuan dari lencana ini adalah untuk memberikan biaya kepada perusahaan yang mencoba menangani kandidat dengan benar dan menciptakan tanggung jawab internal. “Akan ada pemimpin perekrutan di perusahaan yang mengatakan,” Saya ingin memperlakukan orang dengan baik. Kita perlu mengirim ini -Mail untuk menolak, bukan untuk mengabaikan orang, “kata Stross.

Namun, sistem lencana ini cukup menantang bagi perusahaan. “Sebagian besar perusahaan tidak akan memiliki empat lencana pada saat yang sama. Jika kita terlalu lega, lencana tidak akan signifikan bagi para kandidat,” katanya. (Lihat / Lihat)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *