Jakarta –

Indonesia Financial Group (IFG) telah bermitra dengan Telkomsel untuk meningkatkan layanan keuangan dan pengalaman pelanggan digital di seluruh Indonesia. Kemitraan ini juga didukung oleh PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) yang merupakan bagian dari Indonesia Financial Group (IFG).

Kemitraan ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang bertujuan untuk memperluas lingkungan digital dan memberikan perlindungan risiko menyeluruh kepada pelanggan Telkomsel.

Dalam perjanjian ini, Jasindo Inshuwalansi berjanji untuk menyediakan produk dan layanan asuransi untuk menunjang kebutuhan pelanggan Telkomsel, terkait layanan pribadi dan perlindungan. Kemitraan ini juga sejalan dengan misi IFG untuk memperluas akses bisnis melalui pendekatan Group-of-Group (G2G) yang menghubungkan ekosistem digital Telkomsel dengan solusi asuransi yang disediakan Jasindo.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan solusi asuransi baru bagi Telkomsel dan pelanggannya. Kemitraan ini tidak hanya meningkatkan perlindungan aset terpenting Telkomsel seperti gedung dan peralatan modern di Indonesia, tetapi juga melalui produk yang menciptakan nilai lebih – “menggabungkan produk yang memberikan nilai langsung kepada pelanggan,” kata Strategic Business Manager Jasindo Insurance, Syah Amondaris, dalam keterangannya, Kamis (12/9/2024).

Dua paket yang sedang dipromosikan adalah Paket RoaMax yang mencakup asuransi perjalanan, dan Paket Berlangganan IndiHome yang memberikan perlindungan kebakaran rumah dan asuransi kecelakaan diri kepada pelanggan. Kami berharap kedua program ini segera terlaksana dan memberikan dampak positif bagi seluruh ekosistem pelanggan Telkomsel dan Jasindo.

“Kami menghargai kepercayaan Telkomsel selama lebih dari sepuluh tahun, bahwa Jasindo membantu mereka mengelola risiko finansial. Kedepannya, kami berharap kemitraan ini dapat semakin berkembang dan memberikan solusi atas permasalahan Telkomsel.”

Melalui kerja sama ini, Jasindo dan Telkomsel berkomitmen untuk memberikan keamanan yang lebih baik kepada konsumen, baik di sektor B2B maupun B2C, serta mendorong diperkenalkannya layanan digital yang lebih baik dan komprehensif di Indonesia. (dan/tanggal)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *