Milan –

Milan tidak pernah menang lagi. Sebagai hiburan melawan Genoa, Rossoneri berakhir imbang 3-3 setelah sempat bertukar posisi.

AC Milan menjamu Genoa di San Siro, Minggu (5/5/2024) malam WIB dalam laga Serie A Italia. Baru tiga menit pertandingan berjalan, Rossoneri mendapat hadiah penalti.

Alessandro Volgiacco dilanggar oleh Fikayo Tomori dan wasit menunjuk titik putih. Mateo Reteghi melakukannya dengan baik dengan mengirim bola ke sudut kiri atas gawang.

Milan sempat menekan tamunya, namun untuk sementara tak mengancam gawang Genoa. Baru pada menit ke-38 mereka mengancam lewat Rafael Leao dan bisa diblok.

Peluang berturut-turut dari Christian Pulisic dan Theo Hernandez dengan cepat menghilang. Sundulan Matteo Gabbia menyambut umpan silang masih tinggi.

TUJUAN! Milan menyamakan kedudukan pada menit ke-45. Samuel Chukwueze memberikan umpan silang, namun sundulan Alessandro Florenzi menyambutnya dari jarak dekat.

Hanya dua menit setelah restart, Milan kebobolan. Caleb Ekuban menyundul umpan Foliacko dan tim tuan rumah kembali memimpin.

Upaya Milan membalas membuahkan hasil pada menit ke-72. Florenzi sebaliknya mengirimkan umpan silang yang diarahkan Matteo Gabbia.

TUJUAN! Tiga menit berselang, kedudukan Milan berubah. Umpan Christian Pulisic dari jarak dekat diselesaikan Olivier Giroud.

TUJUAN! Genoa menyamakan kedudukan pada menit ke-87. Morten Thorsby berlari ke kanan dan memberikan umpan silang. Tomori berusaha membloknya, namun bola membentur Malik Tio dan melayang ke gawang bunuh diri.

Tidak ada tujuan lain untuk sisa waktu. Dengan hasil ini, Milan memperpanjang rekor tanpa kemenangan menjadi enam pertandingan di semua kompetisi.

Giroud dan kawan-kawan berada di peringkat kedua dengan 71 poin dari 35 pertandingan. Genoa pun tak beranjak dari posisi ke-12 dengan 43 poin.

Penyimpanan

Milan: Sportiello; Florenzi, Gabbia, Tomori, Theo Hernandez; Reynders, Bennacer; Chukwueze, Pulisic, Leao; gemuk

Genoa: Martinez; Fogliacco, De Winter, Vasquez; Spence, Friendrup, Badel, Thoresby, Martin; Ekuban, Retegi. Saksikan Milan bermain imbang 3-3 di Genoa (mentah/pur)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *