Jakarta –

KAI Group berinovasi di bidang keselamatan dan pelayanan. Salah satu anak perusahaan KAI, KAI Services merupakan pusat layanan untuk melayani pelanggan.

Kebersihan stasiun-stasiun Indonesia mendapat pujian dari wisatawan mancanegara. Hal itu terkonfirmasi setelah PT KAI melakukan studi banding ke Eropa.

“Termasuk stasiun-stasiun kita ya, kalau ke luar negeri juga tidak kalah, silakan ke Jerman, ke Prancis, terakhir kita ke Ceko, ke Praha, kita lebih bersih. Saya ingin mengambil kebanggaan ini, Kata Direktur Utama PT KAI Didik Hartantyo. Sebelumnya, usai meluncurkan rangkaian kegiatan HUT Pariwisata KAI ke-15 di Stasiun Gambir, kata Dinas KAI melalui keterangan tertulis, Minggu (29/9/2024).

Menurut Vice President Corporate Secretary KAI Services Rachman Firhan, sebagai anak perusahaan KAI, KAI Services terus meningkatkan pelayanan untuk menunjang bisnis KAI, mulai dari pemanfaatan teknologi LPR di area parkir hingga memberikan pelatihan perhotelan kepada garda depan kami. Pelayanan yang tulus.

“KAI Services merupakan service hub dari PT KAI yang memberikan pelayanan kepada penumpang mulai dari stasiun hingga kereta api. Untuk itu kami selalu ingin memberikan yang terbaik kepada pelanggan,” jelasnya.

Saat mencoba membuat boarding pass, penumpang tidak perlu lagi mencetak tiket mengingat KAI telah menerapkan teknologi pengenalan wajah, sehingga tidak perlu lagi mengantri untuk masuk ke stasiun. Sesaat sebelum ia masuk kereta, ia disambut hangat oleh seorang pramugari di pintu kereta.

Service center PT KAI mendukung bisnis PT KAI dengan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada seluruh penumpang, sehingga KAI akan terus meningkatkan pelayanannya setiap saat untuk menunjang pelayanan dan pelayanan KAI yang terbaik.

Tahun ini, PT KAI merayakan ulang tahunnya yang ke-79 dan KAI mengusung tema keselamatan dan keberlanjutan, dimulai dengan rangkaian kelas ekonomi baru yang diciptakan untuk kenyamanan penumpang dan dilengkapi dengan teknologi pengenalan wajah untuk memudahkan penumpang di stasiun. PT KAI melakukan segalanya demi keberlanjutan untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan.

Hal serupa juga dilakukan KAI Services, sebagai anak perusahaan KAI, KAI Services terus memberikan pelayanan prima kepada penumpang mulai dari masuk stasiun hingga naik kereta, seperti pelayanan di area parkir yang dilayani oleh Resparking oleh KAI Services, kebersihan stasiun oleh Over the Petugas Loket, pengamanan stasiun oleh Petugas Satuan Keamanan Prama Pramis yang seluruhnya dikelola oleh dinas KAI selalu memberikan pelayanan dengan hati untuk mencapai pelayanan yang penting. (gambar/gambar)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *