Mutatm-
Parkir Parkir VRA Vicral dengan volume besar di Bandara Lambk. Korban harus membayar RP. 360 ribu. Ini diterima:
Tamu Bandara IMBK dengan biaya tinggi biaya parkir.
Masuklah ke Lobok yang luar biasa yaitu mengangkat keluarga di bandara dan mengemas kendaraan kurang dari satu jam. Namun, ia harus membayar hutang parkir Rp 360 ribu. Sayatan dialami pada hari Jumat (27/2012) di malam hari.
Indonesia’s Indonesia Standards (QIS) Sistem Respons Kode Cepat (QRRS). Tetapi saya terkejut ketika saya menerima pembayaran pusat yang akan dikenakan biaya ribuan ribu dari setiap ribu, pada hari Sabtu (6/28/2025).
“Ketika saya mencari lagi, saya hanya harus membayar RP saja. 7.500 menunjukkan tagihan RP 360 miliar.
Bagaimanapun, yaitu, pihak berwenang sekali lagi menunjukkan bukti perubahan QRI. Dia dicurigai, bukti bahwa bukti transaksi QRIS diberikan kepada penjual “Parkee” di Jakarta barat. Dia curiga bahwa nama bisnis tidak menampilkan unit pengendali resmi di bandara di bandara.
“Apakah pusat praktisnya? Bagaimana jika Anda melihat wisatawan asing?” Artinya, Anda kecewa.
Awalnya, IE, dimaksudkan untuk membayar parkir online. Namun, dia melihat garis panjang pada waktu itu. Karena banyak kendaraan akan memenangkan transaksi karena sisa uang pada kartu taman yang diperhitungkan mesin.
“Meskipun keseimbangannya cukup. Itulah sebabnya saya akhirnya menggunakan QRI. Tapi itu kemudian, kata.
Keluhan yang sama dengan rumah sakit lain bernama Nasruuddin Isatram. NTB, presiden pendapatan Indonesia (PWI), ia mengatakan bahwa masa parkir terlalu singkat, meskipun ratusan ribu kasus dialami.
Setelah kejadian ini, Nasruddin ragu menggunakan QRI lagi untuk membayar tempat parkir di Bandara Limbok.
Naste, “Saya membayar ratusan ribu, meskipun saya hanya berkemas beberapa waktu. Lalu saya punya uang malas,” katanya, salam.
Reporter RRI telah mempertanyakan sistem keamanan untuk sistem pembayaran yang tidak jelas di bandara Limbok, yang telah menggunakan judul judul.
Dia berkata, “Jumlah QIS dimungkinkan bahwa itu tidak dikelola secara ketat,” katanya.
Menanggapi, hubungan publik LoUrick Arif Harararananto mengklaim diselaraskan dengan Pt Pt Pack (APS) Lybok untuk menemukan acara.
Anda telah mengkonfirmasi bahwa informasi dan data konsumen disediakan untuk diserahkan kepada pihak -pihak yang terlibat.
“Saya mengikutinya, sesuaikan manajer cabang LIBK APS Anda untuk mengikuti nomor pengguna layanan. Kami berharap untuk solusi yang benar.
Arif mengadopsi bahwa manajer jalur parkir di bandara Lombok datang di Jakarta barat.
“Jika saya salah, itu sama dengan alamat yang mengatur ruang parkir di Lombok Cellrium Mall, mengatakan.
Dia bahkan mengajukan banding untuk menyebarkan semua keluhan pemerintah melalui berbagai bandara Lobok.
“Setiap keluhan harus dikirim melalui email oleh akun resmi kami, atau dengan nomor 172 dan kontak.
,
Artikel ini telah meningkat di debititer.
Tonton video “Video: Tindakan memperkosa Interlin to Park dan mengancam untuk membawa organisasi ke polisi” (WSW / WSW)