Jakarta –
Meskipun ekonomi Indonesia bersaing, ia tidak berdampak pada konsumen Subaru. Indonesia dibuktikan dengan meningkatnya penjualan Subaru. Pada tahun 2024, penjualan Subaru meningkat sebesar 20 persen dibandingkan dengan 2023.
Pejabat Eksekutif, Subaru Indonesia, seperti yang dilaporkan Arie Christopher. Arie mengatakan dia sangat bersyukur untuk mencapai Subaru Indonesia pada tahun 2024.
“Kami mulai pada tahun 2022, tetapi hanya 2022 yang dimulai dibandingkan dengan 2022. Dari tahun 2022, dari tahun 2023 hingga 2023, penjualan meningkat 243%. Industri mobil -11 pada 2024 dikurangi menjadi%, Subaru masih mencatat jangkauan luar biasa untuk merek Lang. Seperti seperti merek. Seperti seperti merek. Seperti. Subaru, “kata Subaru, Arie selama koleksi Indonesia.
Arie tidak dapat meninggalkan pilihan segmental segmentasi penjualan penjualan Subaru di tengah pasar negara.
“Pasar kami adalah saudara laki -laki, Subaru Alan, bukan hanya untuk kendaraan biasa, tetapi tidak untuk hobi. Katanya.
Arie melanjutkan, pendapatan dewasa atau menengah dan atas dari konsumen dapat hidup di tengah penjualan kendaraan di Indonesia.
“Konsumen Subaru lebih matang? Subaru tidak umum di dalam mobil. Tetapi konsumen Subaru sudah ada di dalam mobil.
Pemasaran, PR, & CRM, Subaru Indonesia, Direktur Jenderal Ismail Oklan Ismail Aslan, pada tahun 2024, penjualan mobil Subarun pada tahun 2024 menambahkan 620 unit pada tahun 2024.
“Penjualan Subaru di 202 mencapai 620 eksemplar di 620, 40% sedana dan set mengejutkan, karena indah, karena mengejutkan, karena kejutan Subaru BRZ tidak pernah menjadi 3 posisi pertama di negara -negara. Menonton video” View Subaru Outback: Neraka, Kinerja Ketenagakerjaan! “