Jakarta –
PT Telcam Indonesia (Parso) TBK (Telkom) memenangkan gelar 2025 peringkat keberlanjutan ESG, yang diselenggarakan oleh CNBC Indonesia. Hadiah ini dianggap sebagai bukti komitmen Telcom untuk penerapan prinsip ESG (lingkungan, sosial, administrasi).
Hadiah ini disediakan oleh Wakil Presiden Lingkungan dan Sumber Daya Alam Berkelanjutan BLFH Sigit Relantoro dan diterima langsung di Auditorium Mega -Menara Bank pada hari Jumat (1/31) di Telcom Stabanbtt Telcam Gunawan Vasisto mengutip Andrei.
Ahmad Reza mengatakan hadiah tersebut mencerminkan intensitas televisi dalam situasi terpisah di telom dalam penerapan prinsip -prinsip ESG dalam pembangunan berkelanjutan dan komunikasi perusahaan dari kelompok SVP.
“Penghargaan Telcom mencerminkan intensitas pernyataan ESG pada hari Selasa (4/4/2/2025).
Penghargaan ini diberikan pada integrasi dedikasi Telcom, mendukung Program Pembangunan Berkelanjutan dan menambah nilai bagi para mediator dalam menggabungkan metode bisnis yang berkelanjutan sebagai rute bisnis dari semua perusahaan.
Telah diketahui bahwa CNBC memberikan peringkat berdasarkan tujuan mencapai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan Indonesia (SDG). Program Pembangunan Berkelanjutan Negara -negara Anggota PBB (PBB) mencakup 17 Tujuan Pembangunan Berkelanjutan.
Telcom dianggap telah mencapai 17 tujuan SDGS melalui beberapa program. Oleh karena itu, CNBC menawarkan ‘telcam’ dalam inisiatif ESG Indonesia. Selain itu, Telcam telah ditentukan oleh berbagai organisasi. Menurut Bursa Efek Indonesia (BEI), titik peringkat risiko ESG Telcam adalah 28,18 dan September 2024 adalah kelas risiko berukuran sedang.
Bab ini berada di bawah industri telekomunikasi rata -rata, yaitu 28,67 dan rata -rata pelepasan IDX. Risiko titik penilaian risiko IDX ESG, lingkungan perusahaan, sosial dan administrasi dan administrasi perusahaan dan perusahaan kecil. IDX berkoordinasi dengan fasilitas klasifikasi bawahan untuk menyelesaikan penilaian ESG.
Selain itu, pada tahun 2024, Telcom mencetak “baik” dari pabrik klasifikasi MSCI, dan mencetak 91,23 poin dengan judul “sangat bagus” untuk pemantauan keuangan dan pengembangan sepanjang tahun keuangan 2023. Agensi (BPKP) sebagai kepala organisasi di bawah presiden Republik Indonesia.
Di sisi lain, Telcam memperkuat komitmennya untuk pembangunan berkelanjutan melalui pembangunan Indonesia yang berkelanjutan. Tindakan sejati Telco, yang memiliki dampak positif pada lingkungan dan komunitas berdasarkan tiga pilar utama.
Telcomm bertujuan untuk mendorong realisasi tujuan emisi gol-app di lingkungan, pada tahun 2060, efisiensi bahan bakar, konsumsi energi terbarukan, pengurangan emisi, manajemen risiko cuaca, dan pengelolaan limbah.
Selain itu, pada pilar sosial, telcam memastikan keragaman, keadilan dan penambahan dan meningkatkan kemampuan sumber daya manusia. Akhirnya, administrasi memastikan penerapan tata kelola yang baik, termasuk kolom, telom, kepatuhan hukum, dan kebijakan bisnis.
“Dengan berbagai program dan langkah -langkah konkret, Telcam siap menjadi perusahaan telekomunikasi digital utama, yang secara aktif mempromosikan pencapaian tujuan pembangunan berkelanjutan di Indonesia dan Global,” kata Reja. (AKN/EGA)