Jakarta –
Dia dipindahkan ke ketua kelas satu untuk menggantikan seekor anjing, dan mosaik kecewa.
Peluncuran Nibhoste: Delta Airlines Friday (12/27/2024). Namun, sejak lama, dia membawanya ke kursi ekonomi.
“Saya berkhotbah pagi ini setelah 15 menit (kursi yang buruk). Saya menjawab petugas dan berkata,” Sesuatu berubah. “
Delta, dukungan dial, penumpang saraf harus mengalami depresi untuk asisten untuk asisten. Maskapai itu mengatakan dia tidak ada hubungannya dalam situasi ini.
“Yah, oke, aku tidak senang dengan kursi kelas pertama saya, saya naik di pesawat … saya mulai marah sekarang.
“Anjing menghabiskan waktu dengan sejumlah besar tindakan melalui udara ini.”
“Saya telah duduk diam ketika mengeluh tentang maskapai ini tentang pelanggan baru -baru ini.
Warga yang menanggapi kejadian itu menuangkan frustrasi yang sama.
“Perhatikan dan belum melihat jumlah banyak gadis di tempat lain. Pergi ke bandara”, “Kewarganegaraan.
“Anjing itu sering satu mil satu mil satu mil satu mil,” adalah lelucon lain, kesetiaan Delta Air Company.
“Saya melihat bahwa banyak anjing terkelola terbang kemarin. Kurasa itu anjing. Itu bukan dari kendali.
Namun, Delta Airlines menjawab ini tentang hal itu, kursi atau prioritas kelas satu diberikan kepada penumpang dengan kebutuhan khusus dan anjing.
“Saya harus mengatakan bahwa setiap kali seseorang menginginkan kursi, saya memiliki komitmen yang sah untuk mengambil kursi untuk memindahkan kursi.
Namun, dalam perselisihan pada anjing, lemari es spesialis perjalanan bersama wisatawan manusia dengan wisatawan manusia.
“Dari nilai besar dari seekor anjing” penumpang Delta, Lephec, salah satunya, berada di luar departemen.
“Maskapai penerbangan biasanya diharuskan untuk menyediakan tempat tinggal yang wajar berdasarkan hukum penerbangan.