Jakarta –

Melissa Ciska Juminto, presiden Talkingia dan Tikkok e-commerce, mengungkapkan bahwa jumlah aktor bisnis atau penjual di toko Tiktok meningkat sebelum minggu pertama Ramadhan. Dia mengatakan bahwa selama musim, toko Tiktock dijual sebesar 40%.

Melissa juga mengatakan pengguna Tiktok mendukung kinerja rata -rata harian Tectok Store. Sementara itu, lebih dari 135 juta pengguna Tiktok juga dapat mengakses toko video atau iklan.

“Tidak hanya toko video, tetapi juga peningkatan penjual dibandingkan dengan Ramadhan tahun lalu. Itu peningkatan 40%. Jadi kami sangat senang.”

Melissa juga mengatakan partainya secara resmi mengubah logo ke toko Tokopia Tiktok. Penambahan kedua platform memberikan penjual pasar yang luas.

Dia menemukan: “Kami juga ingin memastikan merek itu mudah dihubungi juga

Sementara itu, Anggini Setawan, direktur komunikasi untuk Tiktok Indonesia, mengatakan bahwa penjual mengunggah lebih dari 72 juta video pendek. Pada saat yang sama, pengguna menonton Tiktok dekat siaran lebih dari 2 miliar kali.

Ini terjadi karena Tiktok adalah platform hiburan berbasis digital. Anggoly mengatakan Tiktok juga mengatakan keuntungan utama dari media sosial, sistem rekomendasi yang diakui, konten asli, untuk memberikan dukungan masyarakat.

“Sekarang, jika kita menatap angka, apa sebenarnya itu?

Perlu dicatat bahwa lebih dari Ramadhan 2025, Tikkok mencatat bahwa tag yang paling populer memiliki lebih dari 200.000 unggahan. Dengan fitur pembuatan konten video, Tectok Records rata -rata transaksi bulan untuk Ramadhan termasuk miliaran rupee. (ARA / ARA)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *