Jakarta –
Nissan meluncurkan generasi terbaru dari teknologi E -Ols. Nissan mengklaim bahwa E -Power generasi ketiga ini dikembangkan dengan cermat untuk mencapai kinerja konsumsi bahan bakar yang lebih baik, emisi rendah dan peningkatan tinggi.
Konseptual, dari awal, sistem Nissan E -Power mencegah perbedaan antara mobil listrik berbasis baterai dan kendaraan hibrida (HEV) yang dapat mengisi sendiri. Karena sistem ini tidak perlu dihubungkan untuk mengisi daya baterai. Mesin bensin bertindak sebagai generator yang menghasilkan listrik yang perlu disimpan dalam baterai. Dengan sistem ini, pengendara tidak perlu khawatir tentang kapasitas kendaraan listrik.
Sekarang sistem Nissan E -Power telah ditingkatkan. Teknologi terbaru ini akan pertama kali diperkenalkan di Nissan Qashkai, Eropa.
E-Energy Core terbaru adalah unit drive daya modular 5-in-1 terbaru. Teknologi mengintegrasikan motor listrik, generator, inverter, menurunkan dan meningkatkan paket yang komprehensif dan ringan.
Dilengkapi dengan isolasi suara yang lebih baik dan kalibrasi mesin yang lebih baik, yang mengurangi beban kebisingan dan getaran. Untuk motor listrik, Nissan mengatakan bahwa Qashkai sekarang memproduksi 151 kW atau hingga 205 ps. Kapasitas baterai tetap sama dengan 2,1 kW.
Qashkai, yang memiliki mesin turbo 3 -SIR 1.5L yang beroperasi sebagai generator, menunjukkan konsep membakar Nissan “Stark”. Ini memungkinkan generator untuk memperkuat pembakaran dan mencapai kinerja termal hingga 42 %. Ini menghasilkan operasi tenang berkecepatan rendah dan operasi yang lebih baik. Turbo yang lebih tinggi juga mengurangi kecepatan engine menjadi 200 rpms.
Secara keseluruhan, Nissan mengklaim bahwa generasi ketiga E -Vara menghasilkan penggunaan bahan bakar yang lebih baik. Telah diklaim bahwa konsumsi bahan bakar mencapai 100 km (atau 22,2 km/liter) per 4,5L. Setelah tangki penuh, Nissan Qashkai, dengan teknologi E -owver, dapat mencapai jarak hingga 1.200 km. Emisi karbon telah dikurangi dari 116 g menjadi hanya 102g per kilometer.
Sistem E -Wars terbaru sekarang tenang. Kebisingan kabin telah dibuat 5,6dB dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Pengalaman mengemudi yang lebih bertanggung jawab dalam mode permainan juga menghasilkan tambahan 10 kW (13,5 ps). Video “Video: Behind Honda dan Nissan Integration News” (RGR/Drains)