Jakarta –

Lionel Messi mengungkapkan rasa cintanya kepada mendiang Diego Maradona. Sayang sekali La Pulga EL D10S tak bisa merayakan gelar juara dunia Argentina.

Maradona bisa dikatakan menjadi ‘mentor’ Messi di Piala Dunia. Tangan Tuhan pernah melatih LM10 di timnas Argentina pada Piala Dunia 2010, sekaligus mengasah bakat tendangan bebas sang pemain.

Kedekatan keduanya terus berlanjut setelah Maradona terdepak dari timnas Argentina. Juara Piala Dunia 1986 Messi kerap dipuji media, namun di sisi lain ia mengkritik kepemimpinan sang pemain di lapangan.

Lionel Messi menjawab kritik Diego Maradona dengan membawa Argentina juara Copa America 2021 dan Piala Dunia 2022, trofi Piala Dunia pertama tim tango sejak era CS Maradona pada 1986.

Maradona tak sempat menyaksikan kesuksesan Messi bersama Argentina. Legenda Napoli ini meninggal dunia pada 25 November 2020 akibat serangan jantung.

Messi turut berduka atas meninggalnya Maradona. Pemain berusia 37 tahun ini sangat kecewa karena hari-hari kejayaan Argentina tidak lagi dirayakan bersama seorang legenda yang akan segera meninggal.

“Saya minta maaf karena saya tidak bisa melalui apa yang saya alami karena saya tahu apa yang dia rasakan terhadap tim nasional dan apa yang dia katakan tentang Argentina menjadi juara dunia lagi,” kata Messi. melalui ESPN

“Kami menghabiskan Piala Dunia bersama-sama, itu adalah pengalaman yang tak terlupakan terlepas dari hasil, kami menghabiskan beberapa hari bersamanya, melihat betapa bahagianya dia, bagaimana dia melatih,” lanjutnya.

“Jadi saya mencoba mengingat semua saat-saat indah yang kami lalui bersama. Saya tahu dia mencintai saya dan saya mencintainya terlepas dari apa yang media katakan.”

Faktanya kami sangat mencintai satu sama lain dan sejak mereka bertemu dengan saya, mereka selalu mendukung saya dan menginginkan yang terbaik untuk saya. Sayang sekali mereka tidak bisa memaafkan seperti negara lain, kata Lionel. Messi. Tonton video “Messi absen ke Argentina karena cedera” (bay/mrp)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *