Jakarta –
Di tengah gelombang besar kecerdasan buatan global, ada inovasi dari Indonesia yang membawa semangat personalisasi: McPai.id.
Tidak hanya chatbot, montai.id adalah AI untuk memilih platform yang bisa menjadi kebutuhan dan karakter yang informal dan memadai. Chatbot ini dijanjikan untuk memberikan cara baru untuk berinteraksi dengan AI, tidak hanya dalam setiap kesempatan, tetapi dapat peka terhadap mitra kontekstual.
Membuat MONPAI.ID berdasarkan banyak AI yang tidak mengenali konteks lokal atau preferensi pribadi, bahkan terlalu kaku dalam menanggapi. MONPAI.ID dijanjikan untuk dididik secara khusus dan diintegrasikan dengan identitas pengguna.
Kami percaya bahwa AI bukan orang yang tahu segalanya, tetapi siapa yang tahu siapa Anda, “Muhammad Medilas Ruin, McKai.id Initiator, dalam pernyataan terpisah.
Filosofi lulusan UGM ini mulai secara serius mengeksplorasi kecerdasan buatan setelah menghadiri percakapan disk AI di Las Vegas pada tahun 2024. Tahun -tahun, di mana ia mendengar kekuatan untuk memperingatkan.
Sejak itu, banyak untuk membangun AI yang tidak hanya cerdas secara teknis, tetapi juga sensitif secara etis. Dia percaya bahwa personalisasi adalah tentang AI dan McFai.ID langkah konkret untuk melihat di Indonesia.
“Dan masa depan hanya dipertanyakan kecerdasan, tetapi juga sensitivitas. Selama mcnpay.ID Saya ingin membuktikan bahwa teknologi dapat dibentuk sesuai dengan nilai dan karakter dan orang Indonesia,” katanya.
McPai.ID didukung oleh teknologi terkemuka. Platform ini terintegrasi dengan jumlah model bahasa (LLM) yang paling terkenal di GPT-4, Gemini dan Anthropius Claudius, yang memungkinkan pengguna untuk memilih model, dan terutama kebutuhan mereka.
Menurut MCPAI, McPai.ID tidak akan menghentikan kekaisaran teks, tetapi juga dapat dianalisis dokumen dan gambar, pesan suara dan menanggapi berbagai bentuk interaksi.
“Fitur ini membuat MCNPA tidak hanya sebagai asisten digital biasa, tetapi rekan digital multi-guna. Chatbot ini hanya menjawab interaksi dan preferensi penggunanya. Keuntungan dari personalisasi ini jauh lebih relevan pengalaman daripada generik”, tambah.
MONPAI.ID MONPAI.ID yang kedua, menurut banyak orang, adalah fleksibilitas integrasi. Ini dapat menikah di berbagai platform, mulai dari portal situs web, media sosial, seperti WhatsApp, membuat pengalaman perdagangan dengan AI alami dan akses mudah ke berbagai piring.
“Platform ini juga merupakan sektor layanan pelanggan, pendidikan, seperti lembaga pemerintah. Ketika fitur chatbot yang dapat dibentuk sesuai dengan” pengguna dapat membuat khusus untuk “, tanyahukumai” atau “cs digital” atau “cs digital” atau “cs digital” dan “cs digital” atau “cs digital” dan dijelaskan.
Salah satu karakteristik MCPAI.ID di atas adalah kemampuannya untuk mengelola dan memahami serangkaian data tertentu. Pengguna dapat mengunggah dokumen dalam bentuk kata, PDF atau bahkan halaman web bawaan ke sumber pelatihan untuk AI mereka. Fungsi ini memungkinkan AI untuk bekerja sesuai dengan data kelembagaan tertentu, termasuk peralatan pengatur, kebijakan organisasi atau objek apa pun.
Untuk dunia hak, pendidikan atau sektor layanan publik, fungsi ini membuka cara baru: AI, yang dapat memahami konteks lokal dan konten profesional yang benar.
Gua itu mengatakan Medlas, McPai.id, sebagaimana dirancang untuk pengguna yang berbeda dengan berbagai kebutuhan. Dunia profesional diharapkan menjadi asisten pribadi digital yang membantu mengelola jadwal, jawaban untuk pesan untuk menyusun dokumen penting. Untuk pekerjaan kecil dan menengah (UKM) dan dimulai, MONPAI dapat aktif 24 -roor layanan pelanggan otomatis, menanggapi masalah pelanggan tanpa penundaan.
“Di dunia pendidikan, McPai.id dapat menjadi kemitraan dan guru, hadir sebagai asisten yang memahami kurikulum dan dapat memberikan tanggapan konsumen terhadap pertanyaan siswa,” katanya.
Selama Momplas, pengembangan pengembangan MCPAI.ID terus fokus pada fungsi yang bekerja untuk lingkaran terbatas, terutama mereka yang memiliki kebutuhan khusus dalam pelanggan dan aturan.
Fokus ini memungkinkan tim pengembangan melampaui fungsionalitas yang tepat dan pendalaman personalisasi, sebelum berkembang di segmen umum pengguna.
Di masa depan kelebihan Monpay. Tidak hanya tidak hanya terletak pada fleksibilitas dan aksesibilitas mereka, tetapi juga ke arah contoh AI lokal dari idealisme yang berakar pada kebutuhan nasional. Ini siap, di Mon Academy, Falses Teach Koding dan AI.
Dia berharap suatu hari Indonesia dapat memiliki chatggpt -nya, sebagai langkah strategis Singapura di sebuah gedung dengan model bahasa besar (LLM) menurut bahasa dan budaya.
“Dengan infrastruktur yang tepat, Indonesia dan kemauan politik, Indonesia memiliki potensi besar untuk berada di rumah, bukan hanya rasa sakit, tetapi juga lokal secara etis di seluruh dunia”, yang menyimpulkan. Tonton video “Video: Skill Mastering AI Sekarang sehubungan dengan Perusahaan Ketenagakerjaan Karyawan” (ASJ / ASJ)