Jakarta –
Bogor memiliki lilin ummmkm di mana produk global tersedia. Pentingnya teknologi digital sejak awal, adalah kunci keberhasilan di dunia di seluruh dunia.
Lilin Jakarta adalah UMKM di kota desa Karinga Jaya, Bojonggede, sebuah distrik negara bagian Bogor. Mereka membuat lilin kinerja, domain pernikahan, aksesori, bunga atau lilin untuk yoga dan meditasi -muni.
Pemiliknya adalah pasangan trasif (45) dan Yuenah (46). Untuk menyangkal selama kunjungan ke rumah dan bengkelnya, kata Yuwah dalam pekerjaannya -hari ini.
Untuk tempat kerja sehari -hari, Dhanu mulai naik kompor ke 05.30 setiap pagi. Setelah itu, ada lilin leleh dan bahan -bahan lain termasuk melukis, maka ada pola proses penumpahan. Ini memasuki setengah hari 1 hari ke lilin. Lilin kemudian dikonfirmasi untuk menyelesaikan dan mengemas. Pasti memastikan mereka memiliki petugas pemadam kebakaran (aplikasi).
Dhanu aktif mengingat pengaturan dan lilin terkenal yang populer di luar. Jadi, pola lilinnya sekarang. Pentingnya Teknologi Teknologi untuk Jakarta Candle
Pada awalnya, dari MSME Yuyah dan suaminya, saya menyadari bahwa teknologi digital sangat penting untuk menemukan konsumen. Lilin lilin rata -rata untuk pelanggan yang lebih tinggi, jadi produk Anda bukan kotak dan berbelanja di sekitar lokasi mereka. Yuelyah dan Dhanu harus mencapai pelanggan jarak jauh. Melalui Instagram @jakartacandle mereka dapat menampung pemasok konsumen pernikahan.
“Sejak awal kami telah menggunakan semua saluran online, karena kami menyukai pasar dalam posisinya. Tapi sangat digital, kami dapat melakukannya, dan kami akan melihat kami di Instagram.
Sementara bisnis Pandemi melanjutkan perdagangan online. Pekerjaan pernikahan pernikahan berhenti membeli karena pernikahan tidak mungkin daripada Pandemi. Tetapi ada banyak pembeli baru dari orang -orang yang tinggal di rumah atau bekerja dari rumah, yang ingin mendekorasi rumah dengan lilin di Pandemya. Jakarta Candle Go International
Karena promosi online, produk Jakarta Candle adalah internasional. Mereka sudah memiliki konsumen jangka panjang dari Malaysia, Singapura dan Australia. Lilin lebih suka agen toko bunga, perusahaan pernikahan yang ada antara pernikahan asing dan meditasi -Muni. Lompatan tertinggi mencapai 700 juta sebulan.
“Ketika sampel dibawa ke Dubai, pembelian tiba di Malaysia, Australia, Singapura, katanya.
Berbagai layanan pernikahan membawa produk lilin Jakarta ke Filipina dan Italia. Bahkan beberapa seniman juga menggunakan produk di Jakarta, karena dekorasi perusahaan adalah pelanggan Yulia. Yustah menunjukkan beberapa pernikahan di Instagram dan lilin itu sama di Jakarta Candle. Periksa video “Video: Rencana Pemerintah untuk memberikan modal pertama untuk MSM” (TA / FYK)