Jakarta –

Jaringan aftermarket atau dealer yang baik diyakini mampu meningkatkan kepercayaan konsumen dan penjualan kendaraan. Hal ini wajar, karena bukan rahasia lagi jika pelanggan akan mengunjungi merchant untuk bertanya tentang berbagai hal atau jika timbul masalah.

Hyundai Motors Indonesia selalu memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada mitra atau dealer yang mampu memberikan pelayanan terbaik sepanjang tahun. Gelar Dealer Hyundai terbaik di Indonesia 2024 kali ini juga menjadi milik Hyundai Andalan.

Hyundai Andalan berhasil meraih penghargaan Entrepreneur of the Year 2024 pada 16/07/2024 di ajang bergengsi tahunan tersebut. Sebelumnya, Hyundai Andalan atas rekomendasi PT Andalan Auto Prima berhasil meraih gelar Dealer of the Year 2023 yang diwakili oleh Hyundai Summarecon Bekasi, sedangkan Hyundai Pancoran menjadi juara pada tahun ini.

Dengan demikian, dealer pertama Hyundai berhasil menjadi pemenang program tersebut dua kali berturut-turut. Selain menjadi best seller tahun ini, Hyundai Mampang salah satu divisi dari Hyundai Andalan juga dianugerahi penghargaan “Rising Star of the Year” sebagai divisi dengan sales growth atau pertumbuhan penjualan tertinggi di antara pedagang lainnya.

Penghargaan tahunan bergengsi yang diberikan oleh Hyundai Motor Company ini merupakan kesempatan untuk mengakui karya luar biasa dari dealer Hyundai di seluruh dunia. Untuk lebih jelasnya, Hyundai Dealer of the Year 2024 mencakup lebih dari 100 dealer terpilih di 9 wilayah di seluruh dunia mulai dari Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Timur Tengah hingga Asia Tenggara.

“Penghargaan ini merupakan keberhasilan Hyundai Andolan dalam customer engagement. Keberhasilan ini merupakan upaya Hyundai Andolan untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan di setiap departemen untuk menjamin kepuasan pelanggan,” ujar CEO Hyundai Andolan Raynaldi Setiawan. Siaran yang diterima resmi tentang detikOto.

Sebagai jaringan diler Hyundai yang telah memiliki 9 cabang di Indonesia, Hyundai Andalan bertekad untuk menggarap setiap inovasi dengan serius untuk memberikan pengalaman terbaik dalam setiap pemesanan mobil dan layanan purna jual.

Rainaldi mengatakan, kunci keberhasilan Dealer Maintay Hyundai dalam meningkatkan kinerja penjualan dan loyalitas pelanggan adalah dengan menyediakan layanan WhatsApp Quick Response di 081250506767, memberikan layanan nyaman kepada pelanggan dengan respon cepat.

Respon cepat dapat digunakan untuk banyak hal, seperti pemesanan servis berkala, pemesanan sparepart, menjawab keluhan purna jual, layanan pemesanan test drive seluruh mobil Hyundai, informasi iklan Hyundai baru dan proses pemesanan tunggal.

“Dengan layanan ini, calon pelanggan dapat menggunakan nomor ini untuk mendapatkan layanan cepat dan penting terkait jadwal kerja, test drive, bahkan mendapatkan pulsa dengan harga bersaing,” tambah Rinaldi.

Pada ajang Hyundai Dealer of the Year 2024, Hyundai Motor Company dengan bangga memilih Hyundai Andalan sebagai Dealer of the Year setelah melalui persaingan ketat dan evaluasi objektif. CEO Hyundai Motors Indonesia Vujune Cha memberikan penghargaan langsung kepada Presiden Hyundai Andolan Raynaldi Setiawan. Tonton video “Review Hyundai Kona Electric Baru: Terbaik di Kelasnya?” (lth/rgr)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *