Bandon –
Fronx depan Suzuki dimulai di Indonesia dengan hibrida lembut dan mesin non-negara. Dalam tes nyata kami telah berhasil setelah Suzuki Suzuki Suzuki Suzuki Suz Suz Suz Suz yang berikutnya untuk konsumsi bahan bakar intensif.
Tes drive depan depan depan Suzuki depan, Jawa Barat, kami memiliki kesempatan untuk menguji Frenx Frenx. Menghitung konsumsi bahan bakar dilakukan jika terjadi metode penuh. Pertama, kapal tanker gas Gerkuki diisi terlebih dahulu. Selain itu, mobil itu sekitar 110 km dan ketika tangki dijual lagi, selama perjalanan.
Ngomong -ngomong, mobil yang kita pakai, Suzuki Skyx GL. The Fonx GL Insess seperti sekarang dimiliki sekarang dengan Newde 1.500 mln. Menggunakan C15B.
Kami memulai perjalanan dari Grand Aquila Hotel, jadi kami kembali ke Physuranga, Coffee on the Peller. Perro digunakan untuk pertamax turbo dengan Ron 98.
Kami menggunakan Eco Driver saat bepergian. Pada korban, mobil ditransfer dengan kecepatan permanen 60-80 jam, sebanyak mungkin, sebanyak mungkin, sangat mendesak untuk implementasi ECO. Kami juga memiliki kesempatan untuk menyelesaikan beberapa titik lalu lintas. Mode AC tetap normal. Diisi dengan empat orang dewasa di dalam pondok.
Hasilnya sangat terkejut. Total kunjungan ke 124,2 km hanya membutuhkan empat liter bensin. Dengan demikian, konsumsi bahan bakar rata -rata Suzuki GL, yang menggunakan mesin N15B K15B dalam satu liter. Untuk ukuran mesin non-perdagangan, jumlah ini sangat ekonomis. Hyx depan bahkan lebih cenderung menjadi ekonomi
Suzuki Depan depan GX dan SGX adalah konsumsi bahan bakar yang mentransfer mesin K15C lagi. Tes ini menggunakan metode yang penuh dengan bensin, ia menggunakan driver ECO menggunakan driver ECO, dan mobil akan diisi dengan 2 derajat.
Akibatnya, senjata Sughd dicapai selama proses efektif Fronx di sedikit 44,87 km per liter. Mereka menggunakan penggunaan SGX SGX-Alisassestesser, yang menggunakan mesin lunak dan memiliki fungsi adas. Lihat video Fronx Suzuki secara langsung: Kupon SUV SUV ini sudah hibrida! “(Rgr / inds)