Jakarta –

Hadi Ismanto dan Toton Januar adalah dua individu inspiratif yang terpilih menjadi bagian dari Where Next Club Glenfiddich. Dimana Next Club Glenfiddich merupakan sebuah inisiatif yang menghormati Mavericks – orang-orang yang berani mendobrak batasan dan memberikan pengaruh di bidangnya masing-masing.

Glenfiddich, wiski Scotch malt tunggal Speyside yang paling banyak mendapat penghargaan di dunia, terus memberikan inspirasi melalui kampanye ini dengan semangat inovasi dan tradisi yang tiada henti.

Hadi Ismanto: mendefinisikan ulang media Indonesia

Sebagai salah satu pendiri dan direktur Manual Jakarta, Hadi Ismanto adalah nama besar di media dan industri kreatif. Dengan pengalaman profesional di bidang hubungan masyarakat, periklanan, dan jurnalisme internasional, misi utama Hadi adalah meningkatkan standar media Indonesia agar dapat selaras dengan ekosistem media global.

“Media mempunyai kekuatan dan tanggung jawab yang besar untuk membentuk cara berpikir masyarakat,” ujarnya.

Pemahaman inilah yang mendorong Hadi membangun media yang tidak hanya berintegritas, namun juga berdampak jangka panjang. Melalui Manual Jakarta, Hadi merancang sebuah platform yang mengapresiasi kreativitas lokal sekaligus memberikan wawasan mendalam kepada pembacanya.

Tak berhenti di media, Hadi juga mendirikan 20/WOL, dana investasi gaya hidup dan aset kreatif. Dan New Media Folder adalah perusahaan pemilik studio komunikasi kreatif ZOU dan Radio Rumah Oma.

“Pengakuan bukan sesuatu yang dicari. Saya hanya mewakili kerja keras tim saya selama ini,” jelasnya.

Sebagai Maverick yang mewakili kategori wirausaha Glenfiddich Where Next Club, Hadi menginspirasi generasi muda untuk terus percaya pada cita-citanya dan berani keluar dari zona nyaman.

Toton Januar: Melestarikan budaya melalui fashion

Di dunia fashion, Toton Januar dikenal sebagai desainer yang mampu memadukan tradisi budaya Indonesia dengan sentuhan kontemporer. Sebagai Maverick, Toton menunjukkan bahwa fashion adalah cara untuk mengekspresikan identitas seseorang sekaligus menciptakan pernyataan sosial.

Ia mengaku terinspirasi dari ibunya yang merupakan seorang penjahit. Toton mengembangkan kecintaannya pada proses kreatif sejak dini. Namun puncak perjalanan inovasinya dimulai saat ia kuliah di New York.

“Saya merasa tertantang untuk membawa keunikan budaya Indonesia ke dalam konteks global,” ujarnya.

Koleksi Toton mewakili keberanian untuk melampaui batas-batas tradisional, sesuai dengan semangat Glenfiddich. Menghadirkan unsur budaya Indonesia dalam desain modern yang relevan dengan pasar internasional.

Karena Maverick mewakili kategori fesyen Glenfiddich Where Next Club, Toton melihat penghargaan ini sebagai penyemangat untuk terus berkembang.

“Komunitas ini memotivasi saya untuk terus menerima tantangan baru untuk maju. Tetap setia pada suara hati dan berani mengambil risiko untuk menciptakan karya otentik,” jelasnya.

Semangat inovasi dan tradisi Glenfiddich

Hadi Ismanto dan Toton Januar merupakan perwakilan dari nilai-nilai Glenfiddich: inovasi, keberanian dan dedikasi terhadap pembangunan berkelanjutan. Mereka tidak hanya menciptakan karya yang menakjubkan, tetapi juga menginspirasi generasi berikutnya untuk mendobrak batasan yang ada.

Melalui Where Next Club, Glenfiddich terus mendukung Mavericks yang berani mengejar hal-hal baru, mendobrak batasan, dan menciptakan masa depan yang lebih baik. Hadi dan Toton dengan semangat dan visinya menjadi bukti nyata bahwa keberanian untuk berubah selalu membawa kita ke arah yang lebih baik. (acd/ego)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *