Jakarta –

Di tengah semangat merek lokal yang berkembang, dunia kreatif Jakarta juga berkembang secara dinamis. Isi fotografer dan pencipta sekarang menjadi bagian penting dari lanskap industri kreatif, dengan tuntutan yang semakin spesifik pada peralatan kerja mereka.

Dari sini Anda membutuhkan merek kamera kamera Kee, yang lahir dari pengalaman nyata di situs. Penentuan prioritas di Pusat Pusat KEE tidak hanya menyediakan produk fungsional, tetapi juga pemahaman tentang kehidupan sehari -hari dan tantangan pencipta visual.

Pendiri Kee Riky Santoso berbagi kisah perjalanannya. Dia mengatakan dia telah bekerja sebagai fotografer sejak sekolah menengah dan kemudian mendirikan bisnis kee. Di masa lalu, ia juga kesulitan menemukan tas kamera yang terjangkau, tetapi kualitasnya masih tinggi.

“Pilihan tas kamera lokal masih sangat terbatas, jika tidak tebal, dan mahal. Di masa depan, saya mempertimbangkan untuk membuat tas saya sendiri yang sesuai dengan fotografer dengan harga terjangkau. Dari awal, saya ingin membuat produk yang benar -benar fungsional dan tahan lama.”

Dia menambahkan: “Kami terus meningkatkan semuanya dari skala kecil, produksi kami sendiri, hingga sistem kerja. Sekarang Kee telah menjadi merek yang tidak hanya memproduksi kamera, tetapi juga memperluas lini produknya dalam kategori tas sehari -hari dan mode dan memperluas ruang lingkup pasarnya dengan Shopee.”

Kee: Menyediakan peralatan dan menginspirasi gaya hidup perkotaan toko

Perjalanan Kee dimulai dengan pengalaman pribadi Ricky sebagai seorang fotografer, yang sering memindahkan tempat fotografi. Namun, sulit baginya untuk menemukan tas kamera yang sempurna. Tidak hanya fungsional tetapi juga tahan lama, ringan dan mudah dilakukan aktivitas sehari -hari.

Tahun demi tahun, pria yang lahir pada tahun 1995, dengan bantuan pengrajin lokal yang berpengalaman, mendirikan Kee untuk menyelesaikan solusi untuk fotografer dan pembuat konten yang aktif di lapangan. Salah satu produk paling awal adalah paket kamera Beetle 1.0, yang telah menjual lebih dari 100.000 komputer sejauh ini.

Dibandingkan dengan awal bergabung, semakin banyak bisnis Kee telah dimodifikasi, mulai bergabung dengan toko dan merasa bahwa penjualan telah meningkat lebih dari 10 kali. Ritchie mengatakan platform ini tidak hanya saluran distribusi, tetapi juga forum strategis yang dapat mempelajari lebih lanjut tentang pasar dan berinteraksi dengan audiens kota yang baru sampai tingkat terbesar.

Ricky mengungkapkan bahwa Shopee menawarkan peluang untuk tampil di panggung yang lebih besar dan menarik lebih banyak pelanggan di seluruh Indonesia. Salah satu titik balik terpenting Kee adalah bahwa pertemuan langsung di toko dimulai secara teratur. Ricky menjelaskan bahwa menggunakan fitur ini, merek dapat secara langsung berinteraksi dengan audiens, menafsirkan informasi produk, dan menjawab pertanyaan untuk menampilkan fitur waktu nyata.

“Dampaknya sangat jelas, dan penjualan kami meningkat menjadi 40% dari tahun 2023 hingga 2024 karena keintiman kami. Kami percaya bahwa kami menawarkan tidak hanya paket, tetapi juga rasa aman, sehingga masing -masing produk kami memiliki jaminan seumur hidup sebagai komitmen terhadap peralatan pelanggan.

Lokasi yang berkunjung, membangun merek nasional

Sebagai merek Jakarta asli, Ricky mengatakan Kee tumbuh dengan semangat kolaborasi dan fokus pada ekosistem lokal. Sejak awal, Kee telah membangun kemitraan dekat dengan pengrajin lokal. Tidak hanya untuk mempertahankan kualitas produksi, tetapi investasi nyata dalam keberlanjutan industri kreatif lokal.

Ricky mengungkapkan bahwa kontrol kualitas yang ketat menjadi standar utama untuk memastikan bahwa setiap produk mencapai tangan konsumen, membawa nilai untuk keterampilan dan resistensi yang andal. Komitmen ini tidak hanya menjadikan Kee elemen mendasar di daerah setempat, tetapi juga mampu bersaing di negara ini.

Saat kami memasuki 2025, Kee sedang mempersiapkan koleksi terbaru, yang lebih harmonis dengan gaya hidup dan permintaan pasar saat ini. Kee tidak lagi berfokus pada tas kamera, memperluas lini produknya ke tas sehari -hari dan tas mode gaya perkotaan yang serba guna dan disertakan untuk siapa saja yang siap digunakan.

Seluruh seri hanya dapat diluncurkan di toko -toko menggunakan berbagai fitur interaktif, seperti Shopee Live dan Shopee Video dan saluran toko lokal, yang merupakan jendela utama bagi konsumen untuk menemukan produk UMKM berkualitas yang melengkapi berbagai penawaran menarik.

Sebelum peringatan ke -498 Jakarta, perjalanan Kee benar -benar mencerminkan semangat kota, yang penuh dengan inisiatif, vitalitas dan berakar pada kreativitas kaum muda. Sejak awal, hanya fotografer yang bermimpi membuat tas yang sempurna, Kee sekarang menjadi merek yang mempercayai pelanggan di seluruh Indonesia.

Semua orang mundur dari misi yang sederhana namun kuat, melindungi perlengkapan Sang Pencipta, mendukung ekspresi mereka, dan mengusulkan solusi fungsional yang menyatu dengan gaya hidup perkotaan. Di masa depan, Kee berharap bahwa pemerintah juga akan mempromosikan pertumbuhan MEMA secara lebih aktif melalui berbagai program dan pameran dan memberikan ruang prioritas untuk produk. Karena Kee, sebuah merek bukan hanya masalah produk, tetapi investasi di masyarakat dan kota -kota yang ditanamnya.

Akses Kee Shopee melalui https://shopee.co.id/kee.id. Untuk mendukung pertumbuhan merek dan mumi lokal, Shope menawarkan wadah khusus untuk saluran Shopee yang dipilih secara lokal untuk produk-produk lokal berkualitas tinggi dengan berbagai penawaran menarik. Tonton video “Serangan Merek Lokal di Pasar Merek Dagang. 2 Jakarta!” (PRF/EGA)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *