Jakarta –

Pada bulan September 2023, pemerintah secara resmi mengatur penjualan barang impor dalam perdagangan. Salah satunya terkait dengan aturan untuk melarang e-commerce, untuk menjual barang impor secara langsung (batas lintas negara / tidak langsung / perbatasan) dan harganya sekitar 100 USD atau RP.

Seiring dengan ini, salah satu raksasa e-commerce negara, penjualan produk lokal sepanjang tahun, hampir 50% pada waktu yang sama tahun lalu.

Lebih dari 2024, simpan resep untuk barang terbesar yang menjadi pertumbuhan produk lokal, terutama produk tekstil. Artinya, pakaian Muslim, pakaian wanita dan pakaian bayi dan pakaian bayi dan pakaian anak -anak, Asia Tenggara, juga dipasok ke beberapa negara di Asia dan negara -negara Amerika Latin.

Untuk meningkatkan penjualan produk lokal, promosi, promosi, dan pertumbuhan penjualan dalam produk lokal telah meningkat lebih dari 200% dibandingkan dengan periode yang sama 2023. Ini juga merupakan sertifikat untuk memastikan jaminan produk pada tahun 2024.

“Program mempromosikan distribusi pertumbuhan bisnis lokal secara berkelanjutan di Indonesia, Christine Djuarto, ekspresi tertulis yang diterima oleh AFP (12/12/2012).

Sebagai informasi tambahan, dibandingkan dengan hari-hari standar, produk-produk lokal dan penjualan mikro-penawaran dan sedang-jual (MSMES) (MSMS) dibeli tujuh kali.

Selain itu, rak telah disorot pada tahun 2024, fungsi Sheyy Life menerima sejumlah konten 50% lebih dari 2023. Ini mempengaruhi MM untuk dijual. Produk melalui kehidupan yang tajam. (Eds / eds)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *