Jakacarta –
Syariah Indonesia Bank of Bak (BSI) akan bekerja sama dengan 90 merek mode terkenal di Indonesia dan juga akan menghadirkan glamlokal di BSI International Expo 2025. Langkah ini seperti upaya untuk memberikan dukungan gaya hidup Halal.
Sekretaris BSI Visnu Sunandar mengungkapkan bahwa acara “BSI International Expo 2025” diselenggarakan untuk mendukung proses ekosistem halal negara itu. Acara ini, diadakan pada 26-29 Juni 2025, 26-29 Juni, 2025, 26-29 Juni 2025, direncanakan untuk membantu MMS bertemu pembeli dari berbagai negara dengan lebih mudah.
“Terlepas dari kekuatan gabungan kerja sama dari berbagai industri dan B2B (bisnis ke bisnis) dan B2C (bisnis untuk pelanggan) untuk mengembangkan industri halal dapat berpartisipasi dalam pasar internasional,” kata Visnu dalam sebuah pernyataan tertulis pada kelima (19/2025 Juni).
Dia menjelaskan secara khusus tahun ini, BSI Expo telah meluncurkan topik “Merekrut Indonesia di Industri Halal Global” yang melibatkan lebih dari 200 penyewa terkemuka dari berbagai bidang, termasuk merek mode terkenal.
Merek -merek fesyen akan hadir di pameran ini termasuk node, jarum, lampu surga, hei secara lokal, Ayu Diach Andari, Vani Hijab, Vivi Zubedi, Zadkijia Sugar, Ria Miranda, Mekah, Kaanan, Kaan, berpakaian di Klambi, Aleza. Jangan lupa, akan ada peragaan busana dengan desainer dari ruang mode di Indonesia dan seniman terkenal.
“Pameran internasional BSI juga memperkenalkan UMKM sebagai anggota glamlocal dengan 6.000 kali, serta dengan produsen kosmetik halal, yang juga akan menghidupkan kembali pameran ini,” katanya.
Acara 4 hari ini akan menjadi tempat untuk mengumpulkan segmen halal yang berbeda di industri, termasuk mode Muslim yang cenderung terus meningkat di Indonesia. Berdasarkan data halal dari Kementerian Industri, jumlah sektor mode akan menempati wilayah tertinggi kedua untuk pasar Indonesia Syariah dan konsumsi industri halal Indonesia diperkirakan akan mencapai US $ 330,5 miliar pada tahun 2025.
Selain itu, Visnu telah mengungkapkan bahwa Indonesia dengan populasi Islam telah mencapai 87% atau sekitar 244 juta orang, mode Muslim telah menjadi perusahaan yang cukup besar. Sejak 2024, belanja mode Muslim di Indonesia telah ada di sekitar RP. 290 triliun. Sementara mensponsori mode Islam di BSI masih sekitar RP. 10 triliun.
“Potensi kami untuk mengembangkan industri ini sangat bagus,” katanya.
Dia mengatakan bahwa hampir setiap pameran mode Islam dari berbagai kelas ekonomi, dihidupkan kembali oleh pelanggan. Terutama sekarang pakaian Islam juga mulai diperlukan untuk kelas menengah sehingga pasar sedang berkembang. Bisnis mode Islam rata -rata termasuk dalam daftar segmen ritel MSME.
“Oleh karena itu, BSI International Exhibition adalah acara tahunan bagi bank -bank Islam Indonesia untuk mendukung kerja sama bagi para aktor penjualan, terutama ekosistem halalian untuk mempromosikan MME Indonesia yang umum, salah satunya kita lihat bahwa industri fesyen cenderung meningkat karena mereka memiliki pasar.”
Sebagai informasi tambahan, acara ini tidak hanya menunjukkan penyewa mode, tetapi kami juga memberikan pengalaman dengan transaksi BSI yang mudah dan promosi yang menarik, termasuk transaksi tunai hingga 350.000 RP. Informasi lebih lanjut tentang BSI International Expo 2025 dapat diakses melalui www.bankbsi.co.id dan BSI yang disebut 14040.
Tonton Video: Cocok untuk Drone dari BSI di Kirana Jakacarta dari City Vision
(EGA/EGA)