Surabaya –

Babak rush point hari pertama Kompetisi Musim Gugur FFWS SEA 2024 telah usai. Dua wakil Indonesia, Bigetron Delta dan RRQ Kazu tampil sangat baik. Ia masih merapat dengan tim asal Thailand, Buriram United Esports.

Buriram mendominasi hari pertama kemarin. Wassana cs berhasil mengumpulkan poin terbanyak dari tim lainnya. Dengan cara ini ia mampu menempati posisi pertama dengan 129 poin.

Sedangkan Bigetron Delta memperoleh 108 poin dan membayangi Buriram di posisi kedua. Sedangkan RRQ Kazu yang berada di posisi ketiga berhasil mengumpulkan 87 poin.

Bagaimana dengan Evos Glory? Mereka finis di posisi ke-9. Anak asuhan Muhammad Darmawan alias Manggiskun hanya mampu meraih nilai 53.

Berikut daftar klasemen rush FFWS SEA 2024 hari pertama: Buriram United Esports Bigetron Alpha RRQ Kazu Twisted Minds Team Falcons Attack All Around GOW Esports WAGEvos Divine All Gamers Global HUA Esports Heavy

Sedikit rangkuman dari game berburu poin kemarin (11/10). Dari enam match yang digelar, Buriram meraih dua booyah dan 69 elim. Hal inilah yang membawanya ke puncak klasemen.

Berbeda dengan tim lain yang hanya bisa mengamankan poin penempatan, bukannya banyak membunuh atau menang. Bigetron Delta yang hanya menempati posisi kedua tak mampu menandingi keunggulan Buriram United Esports.

Manuver yang dilakukan Ridho Alfian Ramadhan alias Kyong dan kawan-kawan untuk menarik banyak booja selalu digagalkan. Dia hanya bisa mengamankan satu pelampung.

Namun, ini hanyalah hasil sementara. Pasalnya, penentuan pemenang baru akan dilakukan pada Minggu, 13 Oktober 2024.

Pertandingan hujan poin hanya untuk menentukan posisi masing-masing tim di babak grand final. Oleh karena itu, tim dengan poin awal tertinggi akan langsung menduduki puncak papan peringkat di awal grand final.

Poin cepat selama dua hari. Acara dimulai kemarin, Jumat, 11 Oktober 2024. Kemudian keseruan berlanjut hari ini, Sabtu 12 Oktober 2024.

Sedikit informasi, Evos Glory merupakan tim yang juga akan mewakili Indonesia di FFWS SEA 2024 Fall. Bersama RRQ Kazu dan Bigetron Delta, Evos lolos ke babak perebutan poin dan grand final dengan poin yang cukup untuk mempertahankan posisi mereka di 12 besar di akhir babak knockout. Saksikan video “Ambisi Tim Esports Berkobar Jelang FFWS Indonesia 2024” (hps/afr)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *