Jakarta –

Pemain masa depan timnas Indonesia Miss Hilgers akan menghadapi Manchester United bulan ini. Twente akan menghadapi Setan Merah di Liga Europa.

MU berlaga di Liga Europa musim ini setelah menjuarai Piala FA musim lalu. Sedangkan FC Twente akan berlaga di Friday Night League setelah finis ketiga di Liga Belanda musim lalu.

Lolos ke putaran ketiga Liga Champions Twenty20 tetapi gagal lolos. Mereka kalah dari RB Salzburg dan harus bermain di Liga Europa.

“MU” bertemu dengan “Twente” hasil undian Liga Europa. Pada laga I bulan ini, MU akan menjamu Twenty20 di Old Trafford pada Jumat (26/9/2024) dini hari WIB.

Di skuad Twente, Hilgers menjadi andalan di lini belakang. Musim ini dia sudah bermain empat kali di semua kompetisi sebagai opsi utama.

Oleh karena itu, Hilgers kemungkinan besar akan bermain saat Twente melawan Man United. Selain itu, ia memiliki statistik pertahanan yang brilian.

Di antara rekor Voscord, Hilgers rata-rata melakukan dua tekel, 2,5 pelanggaran, dan tiga sapuan per pertandingan. Dari segi passing, Hilgers rata-rata mencatatkan satu kunci, 58 assist, dan persentase penyelesaian operan sebesar 89,7 persen. Jadwal pertandingannya dapat dilihat di bawah ini.

Pekan lalu diumumkan bahwa Mies Hilgers akan mengikuti proses naturalisasi bersama Eliano Reindder. Keduanya merupakan tambahan baru bagi Indonesia untuk bersaing di kancah internasional.

Proses naturalisasi mereka telah dimulai. Ketua Umum PSSI Eric Thohir berharap Mies Hilgers dan Eliano Regender bisa melakoni debut di timnas Indonesia pada Oktober mendatang. Timnas Indonesia akan melakoni dua laga tandang melawan Bahrain pada 10 Oktober dan China pada 15 Oktober.

“Ya kita upayakan setiap bulannya kita perbaiki, kita berharap seluruh pemerintahan RDK bisa segera melakukan itu. Menpora (Dito Ariotejo) menandatangani, Menteri Sekretaris Negara (Pratikno) menandatangani, Presiden ( Joko) Widodo) besok (Rabu), 11″ September ) tanda tangan. Tanggal 10 dan 15 Oktober (Oktober) mereka akan berada di DRC untuk memperkuat Indonesia untuk pertandingan di luar negeri, di Bahrain dan China,” kata Eric Tohir.

MU vs Twente Old Trafford Jumat (26/9/2024) pukul 02.00 WIB

(kas/rin)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *