Jakarta –

Hingga Agustus 2024, penjualan Honda mencapai 8.500 unit. Ini adalah model terlaris.

Honda sempat mengalami tren penjualan positif pada Agustus 2024. Pada bulan kedelapan tahun ini, sebanyak 8.515 mobil Honda terjual. Skor ini meningkat 10 persen dibandingkan bulan sebelumnya. Model terlaris masih dipegang oleh Honda Brio.

Brio menjadi penyumbang terbesar terhadap total penjualan Honda. Separuh dari 8.515 unit yang terjual atau sekitar 4.558 unit disediakan oleh Brio. Selain Brio, model SUV Honda juga memberikan kontribusi positif.

Honda HR-V, Honda BR-V dan Honda WR-V dinilai memberikan kontribusi signifikan di bawah kepengurusan Brio. Honda HR-V meraih penjualan SUV tertinggi sebanyak 1.523 unit, naik 28% dari bulan sebelumnya. Kemudian, Honda BR-V terjual 842 unit, meningkat 46% dibandingkan bulan sebelumnya. Di segmen SUV kompak, Honda WR-V terjual 1.127 unit dan Honda CR-V terjual 220 unit.

“Penjualan Honda pada Agustus 2024 didukung oleh trade fair GIIAS 2024 yang digelar Juli lalu. Selain itu, kami mengapresiasi model favorit seperti Honda Brio dan Honda HR-V tetap diminati konsumen dan mendapat nilai tinggi. PT Honda Prospect Penjualan dan Pemasaran Motor dan “ Kami berharap tren positif ini dapat terus berlanjut didukung dengan digelarnya pameran-pameran besar otomotif di berbagai wilayah Indonesia,” kata Direktur Purna Jual Yusak Billy dalam siaran persnya.

Secara keseluruhan, dalam delapan bulan tahun 2024, Honda menjual 67.905 mobil di Indonesia. Berkat ini, Honda menjadi merek terlaris ketiga di tanah air.

Untuk kembali mendongkrak penjualan, Honda telah menyiapkan beberapa program penjualan menarik yang berlaku di seluruh Indonesia pada September 2024. Secara khusus, konsumen yang membeli Honda HR-V dan Honda BR-V akan mendapatkan keuntungan tambahan seperti gratis paket perawatan berkala, uang muka ringan, suku bunga ringan, cicilan terjangkau, dan jangka waktu lebih lama. Selain itu, Honda juga menawarkan layanan tukar tambah melalui Dealer Mobil Bekas Bersertifikat Honda yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. “Review Honda e:N1: HR-V elektrik yang pasti laku tahun depan!” tonton videonya (kering/kering)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *