Jakarta –
Pelayanan purna jual menjadi kunci peningkatan kualitas merek dan tentunya dapat meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap kepemilikan mobil. Mengetahui hal tersebut, salah satu pabrikan terbesar asal Tiongkok, Wuling, mengambil langkah memoles karyawannya agar dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dan meningkatkan kepercayaan konsumen dengan mengadakan kompetisi teknis purna jual pada tahun 2024.
Wuling menggelar babak final Technical Competition 2024 pada Sabtu (23/11). Kompetisi ini dibagi menjadi tiga kategori yaitu Kompetisi Service Consultant, Kompetisi Customer Service Officer (CCO) dan Kompetisi Maintenance.
Rangkaian final kompetisi yang mengusung motto “Perkuat Skill, Menjadi Juara” ini digelar di Wuling Mimosa BSD Dila, Tangerang, dengan diikuti 36 kontestan dari berbagai daerah di Indonesia dan dilanjutkan dengan malam penghargaan di Nusantara. Aula ICE BSD. tangerang.
“Wuling Talent Competition dirancang untuk mempromosikan layanan purna jual Wuling yang profesional dan meningkatkan layanan pengguna dengan lebih baik. Selain sebagai ajang verifikasi, kompetisi ini juga menjadi kesempatan bagi tim layanan purna jual di diler Wuling untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya, baik dari segi kemampuan, koordinasi dan pelayanan untuk memuaskan pelanggan,” ujar direktur layanan purna jual tersebut. dari Wuling Motors oleh Maulana Hakim.
Proses seleksi kompetisi ini diawali dengan tahap prakualifikasi nasional yang dilaksanakan pada 23-27 September 2024. Pada tahap ini terdaftar 231 peserta dari seluruh Indonesia. Setelah itu pada 2-4 Oktober 2024. Tes pendidikan daring dilanjutkan dalam bentuk tes tertulis dimana 72 peserta dengan nilai tertinggi dapat melanjutkan ke jenjang berikutnya.
Lanjut ke tahap Outdoor Skill Test pada tanggal 14 – 25 Oktober 2024, peserta diuji pada semua disiplin ilmu dan 36 peserta berhasil menjadi finalis pada tahap Kompetisi Nasional.
Kompetisi tahap nasional akan digelar di Wuling Mimosa BSD pada 23 November 2024. Pada tahap ini, para finalis akan mengikuti serangkaian tantangan langsung di setiap bagian. Konsultan layanan menangani masalah sehari-hari dan pemecahan masalah. Layanan pelanggan reguler, pemecahan masalah, dan sesi obrolan. Kelas profesional ditantang untuk menyelesaikan tantangan kendaraan Wuling ICE dan EV.
Selamat kepada 12 pemenang Kompetisi Teknis Purna Jual “Kembangkan Keterampilan Anda, Menjadi Pemimpin”. Kami yakin kompetisi ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik saat ini saja, namun dapat menjadi sebuah norma baru bagi kita semua dalam memberikan layanan purna jual terbaik bagi pengguna Wuling,” ujar Maulana Hakim saat memberikan sambutan di acara After Sales 2024. -Kompetisi Keterampilan Penjualan. Tonton video “Wuling BinguoEV: Mobil Keren dengan Desain Retro” (lth/rgr)