Jakarta –

Maskapai penerbangan mengontrol pertukaran kursi di pesawat. Kebijakan ini terkait erat dengan keselamatan penumpang, tidak hanya atau pengeluaran.

Kursi pesawat dijadwalkan saat kami masuk. Penumpang dapat memilih kursi penerbangan dengan bebas, meskipun kadang -kadang mereka harus membayar lebih untuk mendapatkan posisi yang Anda inginkan.

Setelah mendekati perjalanan, penumpang tidak akan lagi memilih kursi penerbangan. Misalnya, penerbangan Jepang masih menawarkan fleksibilitas penumpang untuk mengonversi kursi hingga satu jam sebelum pesawat dimatikan. Di situs web resmi, operator nasional Jepang mencakup langkah -langkah untuk mengubah kursi mereka di pesawat secara rinci di situs web resmi mereka.

Banyak penumpang tidak tahu tentang situasi ini. Beberapa percaya pada manfaat penumpang lain untuk mengubah kursi. Tanpa membuka dinding yang bertahan di kursi penumpang, meskipun mereka harus bertarung.

Jelas, kru kabin tidak mudah untuk memberikan izin pengendara untuk mengganti kursi. Alasannya adalah tidak terkait dengan moral atau biaya, tetapi terkait dengan distribusi bobot pada pesawat itu sendiri untuk mencapai keamanan buta.

Maskapai mengatakan bandara harus antara tengah. Dan pertimbangkan penumpang yang pindah ke kamar mandi atau memahami kaki mereka. Kedua faktor ini disebut variasi minor dan dapat diukur dengan sayap intensif dan kesulitan pesawat modern.

Secara umum, jika pusat bandara bepergian setelah unit (misalnya jika semua penumpang hidup di belakang), pesawat akan memutar pesawat.

Demikian pula, jika pusat bandara bergerak maju, pesawat akan bersirkulasi dengan hidung atas. Pada dasarnya, ketidaksetaraan yang lebih besar dapat mengancam kekuatan keselamatan, serta transportasi dan pasir dengan baik.

Namun, apa hubungannya dengan kursi kursi yang diberikan oleh penstabil seperti unit kecil dan stres penerbangan modern? Tidakkah Anda akan mengubah banyak hal jika hanya satu orang yang berjalan?

Masalahnya adalah jika kelompok kabin mengizinkan seseorang untuk pergi, maka beberapa penumpang harus dan ditinggalkan. Oleh karena itu, untuk kesederhanaan awak kabin, lebih baik memiliki kebijakan lengkap yang sempurna dengan semua penumpang tanpa berbeda.

Sehubungan dengan perilaku, para ahli perjalanan dan perilaku pertukaran John-Paul St Icridge di pesawat dapat membuat beberapa penumpang yang marah atau tidak nyaman diundang untuk mengganti kursi.

“Merasa marah atau tidak nyaman karena kursi di kursi itu normal dan, sayangnya itu adalah salah satu hal yang membuat kita merasa emosional,” kata Steasge dikutip oleh Mirror.

“Namun, kita dapat mengganti kursi di pesawat? Ketika dua orang dewasa dengan rela setuju, tetapi ada alasan penting ketika Anda meminta penumpang lain untuk mengganti kursi,” katanya.

Dia mengungkapkan contoh alasan yang tepat ketika dia diundang untuk mengubah bandara, salah satunya adalah penyebab pribadi atau medis. Jika alasan pertukaran kursi bagi kami untuk tetap dekat dengan kerabat atau keluarga yang duduk perpisahan, penumpang yang meminta untuk mengubah kursi harus menghormati penumpang lainnya.

“Ketika Anda meminta seseorang untuk mengubah ketua, itu dengan jelas dan logis menghasilkan, dan tidak siap untuk ditolak,” katanya. Lihat video “Referensi Bandara Air Home tidak perlu Antigen-PC. PCR, tapi … (FEM / FEM / FM / FOM)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *