Jakarta –

Shadei mengatakan karakter interaktif dengan pelanggan di Indonesia sekarang adalah umum. Karena penjual dan pembeli secara langsung menyukai pembelian offline.

Selain itu, kelompok melaporkan bahwa fitur tumbuh untuk membantu menumbuhkan rotant. Pada tahun 2024, 67% responden responden mengatakan toko lebih dari meningkatkan omset naik untuk platform lain. Kualifikasi tinggi, karakteristik harga, harga dan pasca -pasca paling bebas adalah insentif penting yang mengontrol jumlah transaksi pengguna.

Sementara itu, data internal yang ditembakkan mengatakan 1 miliar produk MSME memiliki miliar produk MSME dalam sesi hidup. Selain itu, itu lebih tergantung daripada desainer untuk pembeli. Pada tahun 2024 jumlah penemu telah meningkat sebesar 50%. Itu adalah 735 juta jam akumulasi konten mereka.

“Shoy selalu meningkatkan banyak orang dan jumlah desain pengadaan sama sekali. 23/2024)” 12/23/2024) “12/23/2024)”

Memberikan banyak desainer konten kreatif dan berkualitas. Mereka sengaja menarik ini untuk menarik lebih banyak pelanggan di Cybercrow.

Selain itu, ada juga yang ada untuk pengembangan pengusaha seperti program September seperti Ekspor September.

Dia melaporkan bahwa itu 200%, dibandingkan dengan 200% dari lebih dari 200% tahun lalu dengan 200% tahun lalu. Diharapkan bahwa fitur interaktif secara signifikan meningkatkan toko belanja Living Shop.

“Semoga pertumbuhan positif ini dapat dipenuhi, MMS dan semua orang Indonesia.” Kata Christine.

Pada saat yang sama, yang diterima secara online secara profesional, seringkali korporator. Menurutnya, ia dapat menjual ribuan produk karena fitur ini.

“Video perdagangan, video belanja dan pembelian video dan belanja berbelanja dan berbelanja. Untuk “menemukan masa depan yang lebih baik untuk mengambil masa depan yang lebih baik untuk mengambil masa depan yang lebih baik.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *