Jakarta –
Antar-provinsi antara bus kota (AKAP) menunjukkan perkembangan besar dalam teknologi dan kenyamanan pada 2008-2024. Namun, masih ada kesulitan untuk bertemu dengannya, seperti keamanan dan tenggat waktu.
M Ghulam Syarifuddin, bus berkelahi sejak sekolah menengah, memberi tahu apa yang terjadi. Dia ingat bahwa kelas bus besar pada waktu itu hanyalah seorang kepala atau kasus super tanpa uang lebih lanjut.
Di masa lalu, ia sering mengikuti bus yang diparkir di Terminal. Dia memotret berbagai jenis bus bersama. Pertumbuhan, selama universitas, ia masih suka bus melacak perjalanannya di persimpangan di salah satu jalan yang bersaksi di Semarang.
Setelah percakapan Detiktravel dengan Ghulam pada hari Rabu (12/18/2024): Pertanyaan: Bagaimana pengembangan bus AKAP dalam penilaian Anda?
Para petani bus dari bus dari 2008-2024 atau 16 tahun, perkembangannya sudah cukup. Bus paling terlihat yang dimatikan di kelas pemerintahan atau super dengan 1-2 atau salah satu kursi kursi.
Kemudian semakin banyak teknologi yang tumbuh. Dari industri, tubuh sekarang meningkatkan segalanya. Dari Chasi telah menghentikan air, ada bus kerja.
Tubuh juga mengembangkan tantangan yang paling sulit, membuat ruangan untuk dihibur oleh penumpang. Dikembangkan, ya, kenyamanan. Isi pemerintah plus menyediakan Transa Java Toll Street, Tronton Bus, dapat dilakukan atau pemisahan ganda. “
Bus bus lebih baik daripada kenyamanan, dan peningkatan bagasi dan sedang mengering untuk kegelapan dan lainnya. Ini sangat menarik.
Menurut kecepatan sebelumnya, mungkin Jakarta-Sudus, berasal dari Kidus Maghrind ke Jakarta setelah pagi hari, sekarang dapat memecahkan periode setelah Java Road. Ini seperti sekarang karena dari Kudus Maghrind ke Jakarta pada pukul tujuh.
Adapun waktu untuk melakukan lebih baik sekarang dan dengan cara yang sangat lembut sekarang. Wadah penyewaan sewa adalah Wi-Fi, TV, untuk mendukung makanan, makan dengan lelaki muda lainnya.
Ini sangat bagus dan cepat. Saatnya melakukannya dengan baik, kecuali hal -hal yang tidak terduga dapat dikombinasikan dengan orang lain seperti berkembang di jalan di luar bus. Mungkin jika operator lain di Kai sebenarnya adalah beberapa hambatan di jalan.
Peluncuran bus masih marah dan di mana bus berangkat dari Jakarta ke Jawa. Untuk keluar dari Jakarta sendiri, biasanya pada sore hari dibatasi oleh lalu lintas selai.
Mobil jalan dari Jakarta, ada kemungkinan bahwa material mendukung infrastruktur di luar terminal. Karena berjalan biasanya biasanya karyawan di luar terminal kadang -kadang peralatan masih hilang.
Terkadang dalam bayangan yang aneh, dimungkinkan ketika Anda mencari agensi yang mendukung sebagai zat atau tempat makanan untuk menunggu, kadang -kadang tempat itu masih.
Untuk terminal yang valid, saya pikir itu bagus. Lihat saja terminal Pulogebang atau Purabaya Sidoarjo, ini sudah seperti stasiun seperti bandara.
Untuk keamanan, pertama dari mereka yang tinggal. Jadi ketika itu sebelum naik bus, masih ada banyak lites yang mereka mainkan seperti itu. Masih ada banyak penumpang yang ditangkap oleh harga di Markip Double, tiga kali, masih merupakan pekerjaan rumah ketika ada bunga liar.
Itu sisi yang buruk. Jadi itu harus disetujui agar lebih mungkin menjadi tidak mungkin menjadi orang yang diselimuti. Beli ke akun yang valid. Kadang -kadang tidak semua orang tahu.
Kekerasan berdasarkan pencurian, saya pikir selama itu di bumi, sisi gelap akan hidup. Jadi hanya bagaimana penurunannya, bagaimana itu diharapkan menjadi CCTV.
Atau beberapa bus kemudian ketika penumpang keluar dari waktu ketika liburan liburan akan turun. Untuk membuat bus normal tutup. Ini menyederhanakan dengan CCTV dan karena mungkin di masa depan akan ada dengan semua bus, hanya masih menginginkannya.
Jika masalah kerugian itu atau barang yang hilang atau kasus kegiatan kriminal lain, saya pikir dengan cara lain masih ada. Yang lainnya adalah panduan yang diharapkan dan gagal dapat ditingkatkan.
Mungkin saja tidak setiap jawaban untuk mengejar hal -hal ini. Misalnya tertinggal. Beberapa bus sangat aman dari kiri.
Tetapi ada kemungkinan bahwa masih ada banyak bus atau pusat panggilan yang masih berpartisipasi dalam pelancong. Tanyakan: Apa yang paling penuh harapan selama 16 tahun?
Jika saya saat ini mengapa Anda masih ingin memilih layanan transportasi darat, terutama bus dan titik menunjukkan, cara yang sama paling dekat dengan tenang. Tidak seperti yang lain.
Ketika orang lain kita harus menurunkan contoh di stasiun atau bandara. Dan jika kita pergi ke Kudus kita bisa mendekati rumah dekat rumah, rumah kita sedang dalam perjalanan. Katakan saja, ‘di sini’.
Misalnya, dari Serarang, kita tidak boleh pergi ke terminal. Di Jakarta kita juga tidak perlu meninggalkan terminal Pulogebang, kita bisa pergi ke Lebak Buteur ketika transportasi lain terbatas.
Ambil contoh orang Tengeng, ketika Anda ingin naik, Anda harus pergi ke Gambir atau di Senen. Itu benar. Lebih dari jika saya tidak dicirikan oleh yang belum menikah, misalnya di mana ia mengarah ke Kai, contoh distrik Onogiri tidak disilangkan di jalur kereta.
Saat itulah para penumpang bangun, misalnya di tengah malam, Anda masih ingin melihat cara lain untuk mengangkut orang. Dan pasti akan menambahkan banyak harga, saat mengemudi saya merasa bahwa Anda dekat dengan orang -orang, baik ke mana Anda akan pergi dan ke mana Anda mengurangi itu banyak. Itulah yang bagus. Tanyakan: Apa harapan PO?
Konsernya aman dan aman. Untuk transporter sering diperiksa oleh pengemudi oleh karyawan dengan tanggung jawab untuk mengendalikan kesehatan mereka, sering memeriksa dokter. Karena mereka adalah orang yang aktif dapat diandalkan secara fisik dan ini dapat sering dikendalikan. Tingkatkan lelah atau apa yang mungkin mengantuk atau apa pun untuk item keamanan dapat mendekati target moti nol jika Anda bisa.
Kedua, mungkin objek keselamatan dalam objek keselamatan seperti masalah yang dapat dibagi menjadi dan berisi item keamanan seperti CCTV.
Jika peralatan makanan lain atau kenyamanan di kabin saya pikir baik dan bus terindah di Indonesia, terutama di Indonesia, terutama di Jawa. Kursi ini untuk rekreasi hiburan, media pendukung memiliki banyak, penuh. Kemudian persaingan paling kompetitif pada biaya yang bisa sangat murah jika dibandingkan dengan bentuk transportasi lain dengan peralatan tertentu, saya yakin harganya sangat berbeda.
Untuk Jakarta-Sakabaaya sendirian saat Anda mengambil pegangan lain dengan tindakan yang sama, dimungkinkan untuk makan dengan alat di bus sebagai bus, harganya mungkin jauh. Jawabannya hanya waktu karena di jalan dapat santai, kadang -kadang mungkin ada pengembangan lalu lintas, kadang -kadang ada mobil mobil, dan sebagainya.
Ini menjadi lebih buruk dengan masalah lisensi. Terutama gelar udara, di jalan bus mungkin telah selesai, ada kemungkinan bahwa izin bisnis juga jelas.
Jadi agar sesuatu yang tiba -tiba terjadi, kami sarankan untuk menghitung kepada siapa. Tidak ada keraguan dan bahwa kehidupan perahu lama masih mungkin. Harus menjadi kontrol yang berkelanjutan. Menjadi lebih kuat. Lihat “Video: 3 cara NTSC untuk mencegah transportasi orang” (MSL / FEM)