Jakarta –

Read More : AC Split Harga Rp 3 Jutaan Hanya di Transmart Full Day Sale

Theme, sebuah aplikasi mikroblog, akan segera menampilkan iklan di situs webnya. Adik Instagram ini mulai melakukan tes terbatas di dua negara.

Iklan di header akan muncul dalam bentuk tag yang berisi konten organik kepada pengguna selama waktu tersebut. Dalam kasus pertama ini, iklan hanya akan dikirimkan ke sejumlah pengguna terbatas di Jepang dan Amerika Serikat.

CEO Instagram Adam Mosseri mengatakan Meta berencana untuk menyertakan lebih banyak merek di negara tersebut untuk mulai beriklan dengan tema tersebut.

Disebutkan di Tegesri, disebutkan di TegesTrick, disebutkan di Tege Tercrunch, Sabtu (25/1) / 2025).

Dia melanjutkan: “Kami akan memantau masa uji coba ini dengan cermat sebelum perluasan, dengan tujuan menempatkan iklan di sembilan tempat yang paling sering menyebabkan kejadian.”

Untuk menampilkan iklan yang terkait dengan minat pengguna, meta akan menggunakan aktivitas pengguna di Instagram dan Instagram, postingan pengguna seperti, alamat email, dan aktivitas pengguna dari meta-teknologi.

Tema juga akan memberikan cara bagi pengguna untuk memposting iklan yang terkait dengan minat mereka dari akun, serta kemampuan untuk melewati, menyembunyikan, dan melaporkan feed.

Meta meluncurkan tema tersebut pada tahun 2023, tetapi mereka lebih fokus pada pengembangan situs web mereka daripada menghasilkan uang. Blog saat ini memiliki 300 juta pengguna bulanan dan 100 juta pengguna harian.

Setelah mendapatkan sinyal bagus, meta dapat menggunakan pertumbuhan kembali tema untuk mulai menghasilkan uang di platform. Pada bulan April 2024, Mosseri mengonfirmasi bahwa tema tersebut akan menampilkan iklan, dan rumor selanjutnya menyatakan bahwa sampel Iklan akan dimulai pada awal tahun 2025. Tonton videonya “(VMP/VMP)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *