Jakarta –
Perusahaan Transportasi Internet, Maxim, Menggerupkan Pemerintahan Pengerjaan terkait dengan Internet Taxi Work (JOLLA) atau Kendaraan Internet Chang Offline.
Sebelumnya, Kementerian Bisnis Kecil, Kecil dan Menengah (MSME) untuk mengubah status tindakan transportasi online menjadi mitra. Sementara kementerian (Kemnaaker (Kemnaaker) mengharuskan operator transportasi online untuk menyelesaikan karyawan tetap.
Dalam hal ini, Maximem mengatakan kebijakan sehubungan dengan sifat kinerja online harus dibaca dan terisi penuh dan hasil pengemudi dan menguji ekonomi.
Sehubungan dengan pembaruan hukum untuk menahan mitra hukum, sebagai bagian dari MME untuk membantu bisnis membantu pengemudi, dan menghargai faktur dari fleksibilitas dan kebebasan.
“Sistem MSMMMME dihapus sebagai alternatif, direncanakan, dan dikelola dalam pesawat digital tetapi harus dikelola di seluruh peserta tetapi harus dikelola dalam laporan resmi 29/4/13).
“Kebijakan yang seimbang, yang mencakup kontribusi untuk peserta yang berbeda, sangat penting untuk memastikan sosial, akses ekosistem online.
Dia mengatakan bahwa perusahaan menjadi menggaruk dan mendukung paket internet dengan memperkuat posisi interior pengemudi atau pengemudi, salah satu percakapan pengemudi.
Dalam hal ini, Maxim mengevaluasi model model termasuk dalam tipe MSM dapat menjadi solusi yang valid untuk mendukung sosial dan perlindungan operator.
Itu karena menurut model kerja sama dan membagi arus MSM sesuai dengan ekonomi Indonesia. Di mana ide ini adalah fleksibilitas pengemudi, kemandirian, dan membuka kunci perlindungan sosial dan fasilitas pendidikan termasuk integrasi program MSMMME.
Sepanjang pengemudi dapat menemukan pengaturan pemerintah lainnya untuk beban meningkatkan kesejahteraan pengemudi pengemudi tidak hanya diberikan pada permintaan yang diterapkan.
Ketika Anda berhubungan dengan menampung transportasi transportasi online transportasi, IXIM Review IXIM bahwa rencana itu bukan ide yang baik dan bertentangan dengan hubungan kerja antara perusahaan dan pengemudi.
Karena situasi tertentu, keadaan karyawan berarti setidaknya 40 jam seminggu, jadwal kerja yang jelas, dan pemenuhan pesanan hanya untuk satu permintaan aplikasi. Untuk mencelupkan kondisi dengan pengemudi yang tak tertahankan jika Anda adalah pekerjaan permanen yang akan mengakhiri fleksibilitas dan konsumsi proses proses administrasi.
“Perubahan dalam bentuk pengemudi menjadi karyawan untuk mengurangi pemulihan dari pekerjaan yang efektif.
Kalau tidak, Rafi menekankan kebijakan tentang industri transportasi online seperti yang lama harus dilakukan dengan melihat -lihat banyak hal. Karena heafe Deile adalah perusahaan yang didorong oleh pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia.
Selain mendukung transportasi umum menawarkan bagian ini peluang bagi jutaan orang untuk mendapatkan keduanya sebagai aktivitas utama dan dukungan.
“Kami mendukung proses di antara pemerintah, pelamar, pelanggan, pelanggan, pelanggan, pabrik kebijakan harus memperhatikan fakta alam dan tempat baru. (FDL)