Jakarta –
Telkomsel terus menghadirkan produk dan layanan unggulan sejalan dengan dinamika kebutuhan pelanggan. Telkomsel berinisiatif menyiapkan beragam produk dan layanan untuk mendukung kelancaran dan keselamatan jemaah haji 2024.
Seluruh inisiatif yang ditawarkan Telkomsel akan beroperasi pada musim haji 2024. Hal ini bertujuan untuk memastikan jamaah haji dapat menjalin silaturahmi dengan keluarga dan kerabat di Indonesia sembari menikmati pengalaman mengakses komunikasi berkualitas dan aktivitas digital di Tanah Suci.
“Telkomsel mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji kepada seluruh jamaah haji tahun ini. Sejalan dengan semangat keindonesiaan yang menginspirasi Telkomsel untuk terus menciptakan terobosan melalui inovasi produk dan layanan yang bernilai tambah, Telkomsel berkomitmen untuk menjamin kebutuhan akses komunikasi dan layanan digital diterima dengan berkualitas bagi jamaah selama berada di Tanah Suci,” kata Vice President Telkomsel International Roaming dan Pascabayar Danang Andrianto, dikutip Jumat (7/6/2024).
Telkomsel, dikutip dalam keterangan resmi, mengoperasikan 5 titik layanan pelanggan di Arab Saudi. Di kota Madinah, layanan ini tersedia di Tabah Tower Hotel dan Safwat Al Madinah Hotel.
Sedangkan di kota Makkah, service center dapat ditemukan di GraPARI Makkah (satu area dengan Damba Resto) di area food court lantai P4 Jam Gadang Zamzam. Ada juga titik layanan di Al Kiswah Tower Hotel dan Al Wehdah Al Mutamayiz Hotel.
Berbagai titik layanan pelanggan di Arab Saudi akan melayani berbagai kebutuhan pelanggan, mulai dari mengganti kartu, mengatur roaming, membeli pulsa, mengaktifkan paket roaming, menukarkan poin Telkomsel, pemblokiran kartu, hingga melakukan transaksi pembayaran kartu Halo dengan metode pembayaran QRIS.
Sementara itu, Telkomsel juga menawarkan paket Haji RoaMAX yang memungkinkan pengguna tidak mengganti kartu SIM/kartu Telkomsel saat ingin mengaktifkan paket tersebut. Paket ini menawarkan kemudahan pengaturan tanggal aktivasi paket hingga 3 bulan sebelum keberangkatan, kualitas jaringan unggul yang didukung oleh semua operator di Arab Saudi, serta layanan pelanggan tertinggi dengan dukungan call center gratis 24 jam berbahasa Indonesia di luar negeri melalui + 628110000333 .
Tak hanya itu, Telkomsel juga memperkenalkan situs layanan haji di 14 titik pemberangkatan di Indonesia seiring dengan pemberangkatan jamaah haji kloter pertama mulai 11 Mei 2024. Beberapa situs tersebut akan menangani berbagai kebutuhan informasi, permintaan aktivasi, dan permintaan terkait lainnya. untuk melayani produk dan layanan Telkomsel, sebelum jamaah haji berangkat ke Tanah Suci.
Dengan ini, Danang berharap dukungan yang diberikan dapat memudahkan komunikasi dan akses digital bagi jemaah haji. Berbagai fasilitas tersebut bertujuan untuk meningkatkan perhatian jamaah haji dan memungkinkan mereka pulang dengan selamat sebagai haji mabrur.
“Kami berharap dukungan rangkaian produk dan layanan Telkomsel yang lengkap dapat memberikan akses komunikasi dan digital yang mudah dan handal kepada jamaah haji, sehingga dapat membantu meningkatkan fokus jemaah dalam menunaikan ibadah haji dan mudik dengan selamat sebagai mabrur haji,” tutup Danang. . Tonton video “Masjid Haram Makin Penuh, Jemaah Dihimbau Tak Berziarah ke Luar Mekkah” (ncm/ncm)