Iacarta-
Read More : Pajero Sport-Fortuner Haram Minum Solar Subsidi, Berlaku Sebentar Lagi
Mobil menjadi semakin pintar, dan keamanan adalah salah satu faktor penentu saat memilih kendaraan. Menariknya, Active Active Safety Fitur Active (Sistem Bantuan Driver Advanced) telah mulai menjadi standar baru di segmen SUV kompak Jepang.
Jadi, dari Suzuki Fronx dan Honda WR-V hingga Toyota Rays dan Dahatsu Rocky Duo, apakah ini hal terbaik tentang perlindungan dan teknologi canggih? Suzuki Frontx: Paket Dukungan Keamanan Paling Lengkap
Suzuki Frontx terlihat sangat mengejutkan di sektor keamanan. Dalam varian terbesar, mobil ini tidak hanya memiliki enam airbag, tetapi juga konstruksi tubuh yang tect dengan perlindungan pejalan kaki.
Dengan standar, Suzuki juga menyajikan peran berpura -pura menjadi sabuk pengaman, dan yang paling berbeda dari saingannya adalah adanya pengurangan NVH, yang diklaim meningkatkan kenyamanan dan keheningan kabin saat mengemudi.
Sementara itu, yang mencuri Fronx adalah sistem adas yang disebut dukungan keamanan Suzuki. Fronk menjadi model Suzuki pertama di Indonesia yang memiliki fitur ini. Di dalam, ada dukungan rem sensor ganda, monitor titik buta, bantuan pemeliharaan jalur, peringatan lalu lintas lateral belakang, pemberitahuan output jalur, pencegahan keberangkatan jalur, kontrol pelayaran adaptif, dan peserta balok tinggi.
Fitur -fitur ini tidak hanya memungkinkan FrontX memberikan peringatan dini, tetapi juga secara aktif membayangkan kemampuan rem atau kemudi dalam keadaan darurat. Belum lagi penambahan monitor tampilan di sekitarnya dan layar kepala untuk meningkatkan visibilitas pengemudi. Toyota Rays dan Daihati Rocky: Ketenangan pikiran bahwa itu telah terbukti dapat diandalkan
Race dan Rocky diketahui memiliki fitur keamanan yang solid. Pada tingkat terbaik, keduanya memiliki rasa keamanan Toyota dan Dahatsu ASA, sistem adas yang memiliki kemampuan serupa dengan pesaing mereka.
Fitur yang lebih tinggi yang ditawarkan termasuk pemberitahuan sebelumnya untuk tabrakan dan rem, pemberitahuan output jalur dan kontrol jalur, kontrol pelayaran adaptif, kontrol titik buta, dan peringatan backtraffic. Jangan lupa ada kontrol kekayaan pedal untuk mencegah perhatian pedal.
Meskipun jumlah total adas kurang dari frontx, fitur Raize dan Rocky termasuk enam airbag, dukungan bukit, kontrol stabilitas kendaraan, kamera parkir dan sensor belakang. Keuntungannya adalah teknologi ini telah terbukti matang dan telah diperluas dalam beberapa model Toyota Dahatsu. Honda WR-V: Honda Detection Tap dapat diandalkan dan praktis
Honda WR-V mempercayai paket penginderaan Honda dengan varian terbaik. Sistem ini mencakup pemberitahuan utama yang unik untuk sistem pengereman mitigasi tabrakan, sistem bantuan pemeliharaan jalur, mitigasi outlet jalan, kontrol pelayaran adaptif, balok tinggi otomatis, dan output mobil timbal.
Fitur hebat lainnya yang membuat perbedaan adalah Honda Lanwatch. Kamera cermin tampilan belakang kiri ini memungkinkan pengemudi untuk melihat sisi kiri titik buta secara real time pada unit utama, memberikan lapisan keamanan tambahan yang belum dimiliki saingannya.
WR-V juga dilengkapi dengan enam airbag, dukungan stabilitas mobil, bantuan startup gunung, dan sinyal berhenti darurat. Seperti Suzuki, konstruksi bingkai G-CE + ACE adalah tujuan Honda. Ini juga memiliki fungsi pembatalan rem dan sistem kunci otomatis walkaway otomatis. Kesimpulan: Semuanya aman tapi …
Ketiga mobil ini terlihat keras dalam hal keamanan. Namun, ketika berbicara secara kuantitatif tentang kelengkapan adas, Suzuki Fronx muncul sebagai yang paling ambisius dalam daftar fitur yang solid.
Honda WR-V masih menarik berkat fitur-fitur khas seperti Lanewatch yang tidak Anda lihat di saingan lain. Race dan Rocky menawarkan paket keselamatan yang lebih konservatif, namun andal, fungsional dan terbukti.
Pada akhirnya, semua orang kembali ke kebutuhan mereka sendiri. Apakah Anda menginginkan yang paling lengkap, praktis, atau lebih dewasa? Tonton video “Lihat Suzuki Frontx Langsung: SUV Coupe Style, sudah hibrida!” (MHG/RGR)