Jakarta –

Selama penjualan tengah tahun 6,6 tahun ini, seluruh pemain e-commerce berlomba-lomba menawarkan diskon besar, cashback, gratis ongkos kirim dan masih banyak penawaran lainnya. Seringkali mereka menggunakan brand Ambassador atau duta merek sebagai wajah kampanye mereka.

Namun, kali ini Lazada mengambil pendekatan yang lebih kreatif dan unik dengan menjadikan kucing KOL (Key Opinion Leaders) sebagai duta mereka. Bukan hanya satu, tapi banyak saudara kucing yang menghidupkan kampanye ini.

Lazada menyampaikan pesan jaminan harga terendah melalui wajah kucing-kucing menggemaskan ini, menjadikan kampanye mereka segar, menarik, dan menarik. Respon warganet sangat positif, banyak yang menganggap kucing-kucing itu lucu dan strategi pemasarannya sangat cerdik. Kehadiran kucing-kucing ini tak hanya menarik perhatian, tapi juga memberikan hiburan tambahan bagi pelanggan setia Lazada.

Jaminan harga terendah

Lazada 6.6 menawarkan jaminan harga terendah dimana pelanggan selalu bisa mendapatkan harga terbaik. Lazada menjamin harga produk lebih murah dibandingkan e-commerce besar lainnya dengan banderol “Jaminan Harga Rendah”. Jika pelanggan menemukan produk yang sama lebih murah di tempat lain, Lazada akan mengembalikan 120% selisih harga di LazRewards atau bentuk lain yang ditentukan oleh Lazada. Hal ini memberikan jaminan tambahan bahwa pelanggan selalu mendapatkan penawaran terbaik.

Penawaran khusus lainnya

Selain jaminan harga termurah, Lazada juga menawarkan banyak promo besar lainnya yang sangat menarik. Pelanggan juga dapat menikmati gratis ongkos kirim, diskon hingga Rp 660 ribu, LazCoins, voucher belanja, dan gratis paket sembako selama 6 bulan. Mulai dari elektronik, fashion, produk kecantikan hingga kebutuhan sehari-hari, penawaran tersebut dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan.

Kampanye yang menarik perhatian

Lazada tidak hanya berfokus pada diskon dan penawaran, namun juga berupaya membuat kampanyenya lebih menarik dan berkesan. Dengan menjadikan kucing sebagai duta, Lazada mampu menjaring lebih banyak pelanggan. Kampanye ini tidak hanya menarik perhatian secara efektif, namun juga menarik perhatian di media sosial, yang pada akhirnya meningkatkan visibilitas dan daya tarik Lazada sebagai platform e-commerce terkemuka.

Keuntungan belanja di lazada

6.6 Ada banyak keuntungan berbelanja di Lazada saat obral. Selain mendapatkan produk dengan harga murah, pelanggan juga bisa menikmati banyak penawaran menarik lainnya. Dengan platform yang ramah pengguna dan layanan cepat, Lazada tetap berkomitmen memberikan pengalaman belanja online terbaik kepada pelanggannya.

Kampanye tersebut juga menyoroti inovasi Lazada dalam hal pemasaran dan branding, menunjukkan bahwa mereka selalu berupaya menjadi yang terdepan dalam e-commerce dengan ide-ide segar dan menarik.

Sudahkah Anda berbelanja Penjualan Lazada 6.6? Jangan lewatkan penawaran terbaik di 6.6 Sale Lazada! Kunjungi sekarang dan cari #Lazada66ID di media sosial untuk melihat iklan lucu Kucing Lucu Lazada! Dengan jaminan harga termurah dan masih banyak promo menarik lainnya, Lazada memastikan pengalaman berbelanja Anda semakin menyenangkan dan produktif.

(acn/ega)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *