Jakarta –

Sekarang transmart Kota Kasablanka bekerja dengan salah satu parfum lokal, Mykonos, offline opsi parfum terbaru bekerja sama dengan mantan analis legendaris dan legenda seluler di Internet, Ade Setiawan. Kolaborasi ini menjadi bentuk transmart yang mencakup pedagang domestik dan membuka peluang untuk bekerja sama dengan merek lokal lainnya.

Trans Living & Trans, Catherine Wahju, mengatakan alasan untuk bekerja dengan MyConos adalah karena merek parfum lokal ini sudah dikenal luas oleh orang -orang Indonesia. Ini adalah tujuan dari transmart, yaitu untuk membuka peluang untuk ekosistem terbuka untuk mitra bisnis ke depan.

“Semua orang sudah tahu bahwa Mykonos adalah merek lokal yang sangat maskulin, aroma aromatik, dan harganya cukup terjangkau. Transmart membuka ekosistem terbuka untuk bekerja dengan mitra merek yang paling populer.” Opsi di transmart Kotalanka, Rabu (22.02.2025).

Catherine mengatakan Transmart akan selalu berinovasi untuk selalu membuka peluang untuk bekerja sama dengan mitra bisnis lainnya. Catherine mengatakan bahwa ada kemungkinan bahwa di masa depan transmart akan terus melakukan kerja sama yang menarik dan inovatif dengan merek lokal lainnya.

“Karena antusiasme di acara hari ini cukup bagus, kami akan memiliki kesempatan untuk meningkatkan pop lainnya, kami akan menunggu nanti. Tapi kami pasti akan membahasnya terlebih dahulu,” katanya.

Dalam kasus yang sama, sumber daya manusia dan komunikasi perusahaan PT dalam perdagangan ritel Indonesia, Satria Hamid, mengatakan bahwa Transmart telah membuka tangannya kepada beberapa pihak yang berkepentingan yang bekerja sama. Ini adalah Satria untuk dapat menciptakan perusahaan yang baik di masa depan.

“Dua tahun kemudian kami telah bekerja sama dengan MiniSa, lalu dengan Oishiwa, juga taman baru. Kami sekarang bekerja dengan kerja sama dengan Mykonos. Parfume, yang tampaknya sangat besar. Pada pagi hari kami melihat bahwa ekornya sangat lama bagi konsumen yang konsumen yang menerima produk.

Di masa depan, menurut Satria, Transmart akan terus berpartisipasi, memperhatikan dan bekerja sama dengan pengusaha lokal dan nasional. Satria mengatakan bahwa itu adalah bentuk kewajiban transmart dalam mendukung merek -merek lokal untuk berkembang dalam skala internasional. (FDL/FDL)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *