Jakarta –

Tokopedia terus melakukan inovasi pada platformnya untuk meningkatkan kinerja usaha mikro, kecil, dan menengah (UKM). Kali ini Tokopedia mengadakan program bonus Hari Raya 2024 untuk meningkatkan kinerja toko.

Salah satu UKM yang merasakan dampak kehadiran produk ini adalah BOHOPANNA, brand lokal yang menyediakan pakaian bayi dan anak. Brand manager BOHOPANNA, Frisca Evelyn mengaku pihaknya mendapatkan berbagai manfaat seperti menjangkau khalayak lebih luas, mendapatkan pengaruh, dan diperkirakan peningkatan transaksi hingga 2 kali lipat.

“Dengan bantuan Tokopedia, kita bisa menjangkau lebih banyak kalangan dan mendapatkan paparan berbeda terhadap Tokopedia. Peningkatan transaksi selama bonus hari raya hampir 2 kali lipat,” kata Fresca dalam keterangan tertulis, Senin (6/5/2024).

Menurut BOHOPANNA, POKKY Baby Pants sebagai UMKM bisnis popok bayi juga turut merasakan manfaat Program Bonus Hari Raya 2024, General Manager Ari Susanto mengatakan, program tersebut akan memperluas pasar dan meningkatkan penjualan lini. berdagang

“Program bonus Hari Raya 2024 ini akan membantu konsumen untuk lebih mudah membeli produk celana bayi POKKY, serta memperluas pasar dan meningkatkan penjualan online,” ujarnya.

Erie mengatakan, terjadi peningkatan transaksi yang signifikan pada program bonus hari raya 2024, mengingat jumlah penjualan produk meningkat dibandingkan periode program.

Tak hanya berdampak positif terhadap penjualan dan tingkat pemesanan, Program Bonus Hari Raya 2024 juga menjadi peluang bagi para pelaku usaha lokal untuk saling bersaing. Kompetisi ini dijalankan oleh para pelaku usaha lokal untuk memperebutkan gelar bestseller Tokipedia.

“Jujur saya kaget, tidak menyangka bisa meraih juara 1 kategori ibu-bayi. Terima kasih atas pujiannya di Wikipedia, semoga bisa memperluas kerjasama dengan POKKY Baby Pants,” kata Eri.

Sementara itu, Ari berbagi tips untuk wirausaha lokal baru di Tokopedia. Ia berpesan kepada para pelaku usaha untuk menjual produk-produk berkualitas, sering melakukan promosi, memberikan layanan pelanggan yang prima, mengikuti tantangan Tokopedia, dan gigih dalam aktivitas penjualan.

“Menjual produk berkualitas, pelayanan pelanggan prima, menerima tantangan Tokopedia serta semangat dan gigih dalam penjualan,” jelasnya.

Melalui program ini, Tokopedia melihat bagaimana para pengusaha memulai dan mengembangkan bisnisnya. Keikutsertaan Vice President Asosiasi Tokopedia Ramzan Ninderputra dalam penyelenggaraan Program Bonus Hari Raya 2024 merupakan wujud rasa syukur Tokopedia atas kepercayaan dan kesuksesan para pelaku usaha lokal.

“Tokopedia peduli terhadap bagaimana para pengusaha memulai dan mengembangkan bisnisnya melalui platform kami. Untuk mengapresiasi kepercayaan mereka terhadap Tokopedia dan juga sebagai apresiasi atas keberhasilan para penjual dalam bisnisnya, kami meluncurkan program Bonus Hari Raya Tokopedia,” kata Ramazan.

Melalui acara penutupan Bonus Hari Raya, Ramadan mengucapkan selamat kepada para pemenang program ini. Ia berharap Tokopedia dapat terus mendukung pertumbuhan dan perkembangan para pelaku usaha, termasuk MOBO lokal.

“Tokopedia mengucapkan selamat kepada para pemenang program ini. Melalui program bonus Tokopedia Hari Raya dan berbagai inisiatif lain yang ditawarkan kepada para penjual, kami berharap dapat terus mendukung pertumbuhan dan perkembangan para pelaku usaha di Indonesia, termasuk MOC lokal, bersama dengan Tokopedia. Pemanfaatan teknologi, pemerataan ekonomi di Indonesia tercapai. Implementasinya, tutupnya. Simak video “Tokopedia: Kategori Pangan Paling Ditarget di Ramadhan 2024” (akn/ega)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *