Jakarta –

Read More : Geger ‘Pabrik’ Uang Palsu di Kampus UIN, Pakar: Tak Akan Sempurna

LG Electronics Indonesia (LG) mengumumkan rencana untuk memperluas jangkauan AC komersialnya di Indonesia. Langkah tersebut merupakan bagian dari strategi bisnis utama LG di tahun 2025 untuk memperkuat posisinya di pasar pendingin udara Indonesia.

LG memperkenalkan berbagai produk AC komersial sederhana terbaru termasuk kategori floor standing, kaset 4 arah, dan saluran langit-langit tersembunyi. Produk-produk ini tersedia dengan kapasitas pendinginan yang berbeda dan pilihan teknologi inverter dan non-inverter.

“Langkah ini merupakan upaya LG untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia melalui inovasi. Dengan rangkaian produk AC yang semakin lengkap, LG semakin kokoh sebagai pemimpin solusi kebutuhan AC di berbagai segmen pasar.” . kata Mike Kim, Manajer Produk LG Electronics Indonesia.

Versi floor-standing non-inverter LG menghadirkan teknologi aliran udara lebar yang mampu mengeluarkan udara segar hingga 18 meter. Dilengkapi dengan pola 4 dimensi, AC ini dapat mengalirkan udara secara horizontal maupun vertikal dan menjangkau seluruh ruangan.

Produk ini tersedia dengan kapasitas pendinginan 2 ½ pk hingga 5 pk. LG mengklaim CA ini cocok untuk berbagai ruang komersial seperti kedai kopi dan perkantoran.

Correstery juga menawarkan solusi AC estetis dengan kaset 4 arah yang unik. AC ini diletakkan pada plafon sehingga tidak memakan tempat pada lantai maupun dinding.

“Selain jangkauannya yang luas, teknologi ini juga menyebarkan pendinginan secara merata ke seluruh bagian ruangan,” kata LG Electronics Indonesia ES CAC Department Manager Edy Sucipto.

Saluran langit-langit tunggal adalah solusi LG untuk sistem AC ruangan besar. Unit indoor tersembunyi di bagian atas dinding sehingga menjaga estetika ruangan.

Penempatannya yang tepat memungkinkan AC ini menjaga suhu ruangan secara efisien dan efektif, menjadikannya pilihan ideal untuk perkantoran, retail, hotel, dan fasilitas pendidikan.

LG juga memperkuat komputasi layanan dengan meningkatkan sumber daya manusia dan membentuk tim khusus untuk servis dan peningkatan AC komersial.

“Berbekal rangkaian produk yang semakin lengkap dan dukungan purna jual yang lebih baik, kami optimis dapat terus memperkuat dominasi LG di pasar pendingin udara Indonesia,” ujar Rionaldo, Product Marketing LG Electronics Indonesia ES CAC. Tonton video “Video: Melihat Lebih Dekat Kemewahan Samsung Galaxy S25 Ultra”

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *