Jakarta –

Read More : Segini Harga Innova Zenix Hybrid yang Ditumpangi Paus Fransiskus

BMW Indonesia dengan slogan “Yil

Untuk memperkuat tema tersebut, BMW Indonesia menggelar acara BMW Xperience di Plaza Senayan, Jakarta, yang berlangsung Jumat (17/1/25) hingga Minggu (19/1/25).

Pada acara ini, pengunjung diberikan kesempatan untuk menguji langsung keawetan lini SUV BMW melalui pengujian XRamp. Kompetisi ini dirancang untuk membuktikan keanggunan dan performa SUV BMW di medan ekstrim.

Namun, daya tarik BMW Xperience bukan sekadar SUV test-drive. Pada pembukaan acara, Presiden Direktur BMW Group Indonesia Peter “Sunny Medal” berbagi kabar menarik mengenai rencana BMW di tahun ini. Ia berjanji akan memperkenalkan sejumlah model baru, termasuk generasi terbaru dari seri 2 dan X3.

“Untuk BMW, kami meluncurkan dua model ‘inti’ baru, yaitu X3 dan Seri 2, yang sudah tersedia di pasar lain,” kata Peter “Sunshine” kepada grup media Medala.

“Tapi seperti yang kalian tahu, mobil ini tidak kami bawa dalam kondisi utuh, tapi kami sebut CKD (Completely Knock Down) sehingga ada sedikit penundaan saat kami membawanya ke pasaran, sayangnya akan segera terjadi. “,- sambung pria berjuluk Sonchevo itu.

BMW Group Indonesia yang mengendalikan merek BMW dan MINI menargetkan meluncurkan total 10 model baru pada tahun 2025.

BMW Indonesia juga menghadirkan berbagai promosi menarik selama acara BMW Xperence untuk menghibur konsumen. Penawaran tersebut meliputi voucher, gadget, dan program pembiayaan khusus

Misalnya saja pada acara tersebut, pembeli BMW X1 dapat menikmati cicilan bulanan hemat mulai Rp 15 juta, serta program buyback Guarantee. Sedangkan pembeli mobil listrik BMW iX1 bisa menikmati pembayaran hemat mulai Rp 16 jutaan. Tonton video “BMW Pecahkan Rekor Penjualan di Indonesia Setelah 21 Tahun” (mhg/rgr)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *