Jakarta –

Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali hadir di pasar tradisional di kawasan itu. Kali ini ia melakukan bluesukan di Pasar Kambara, Kabupaten Muna Barat, Sulawesi Tenggara.

Menurut dia, harga di pasaran terpantau dan terkendali dengan baik. Salah satu makanan pokoknya adalah nasi yang harganya cukup murah.

Jokowi mengatakan, beras tipe medium dijual seharga Sh 12.600 per kilo. Kemudian beras pertama dijual dengan harga Rp 13.000 per kilo.

“Saya mampir ke Pasar Kambara di Kabupaten Muna Barat, saya ingin mengecek harga bahan pokok khususnya beras, saya senang karena di sini harga beras medium turun menjadi Rp 12.600, harganya lebih dari Rp 13 ribu, Jokowi dikatakan. . Video tersebut ditayangkan sekitar Senin (13/5/2024).

Terpantau cabai masih dijual dengan harga Rp 55.000 per kilo, tambahnya. Lalu ada harga bawang merah Rp 50.000 per kilo.

Saya lihat harga di sini sangat bagus, kata Jokowi.

Jokowi juga membeli 1 kilo cabai merah di pasar. Melansir keterangan BPMI, Sekretariat Presiden menjelaskan, Jokowi membayar Rp150.000 untuk membeli 1 kg lada, padahal harga sebenarnya Rp55.000.

“Lombok 1 kilo saya beli Rp 55 ribu, tapi saya bayar Rp 150 ribu, alhamdulillah jantung saya berdebar-debar, tangan saya dingin, saya tidak bisa bicara, alhamdulillah saya senang sekali. C,” kata Dariah. . Pengalamannya berurusan dengan Kepala Negara. (objek/gambar)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *