Jakarta –

Kuningan City Mall merupakan pusat perbelanjaan yang terletak di Jalan Prof. Dr. Satrio No 18, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan. Toko tersebut memiliki area perbelanjaan, dua gedung dan satu kantor.

Kuningan City Mall telah beroperasi sejak tahun 2012 dan merupakan pusat perbelanjaan yang dirancang dengan konsep ‘Back to Nature’. Dengan konsep bangunan seperti itu, pengunjung bisa menemukan banyak ruang di pusat perbelanjaan. Siapa pemilik Mall Kuningan City?

Menurut situs resminya, supermarket ini merupakan salah satu unit bisnis Agung Podomoro Group. Agung Podomoro adalah pemilik, pengembang, dan manajer properti dengan pengalaman lebih dari 50 tahun dalam bidang bangunan dan perancangan.

Didirikan pada tahun 1969 oleh Anton Haliman, dilanjutkan oleh putranya Trihatma Kusuma Haliman.

Kuningan City Mall dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 2,9 hektar dengan total luas bangunan 384 ribu meter persegi termasuk tempat parkir. Mal ini memiliki enam lantai dan satu lantai area Ballroom.

Untuk memasuki pusat perbelanjaan, pengunjung dapat memasuki pintu masuk melalui tiga ruangan berbeda yaitu Water Lobby, Nature Lobby, dan South Lobby.

Sebagai pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Selatan, Kuningan City Mall memadukan konsep kuliner & olahraga lokal. Di dalamnya terdapat lebih dari 100 rumah yang bisa dikunjungi pengunjung.

Selain itu, kota Kuningan juga menarik dengan permata tersembunyi di area perbelanjaannya. Di lantai atas, pengunjung bisa menikmati keindahan ibu kota di Tanjakan 13, sebuah kafe yang berada di atas ruko.

Kota Kuningan sudah sepuluh tahun berada di Jakarta. Setiap tahun, mal ini berfungsi sebagai tempat festival musik, seperti Galeri Musik dan festival musik Road to Soundrenaline.

Tak hanya itu saja, pusat perbelanjaan ini telah mendapatkan berbagai layanan sejak awal berdirinya hingga saat ini. Salah satunya, Kuningan City Mall yang dinobatkan sebagai pusat perbelanjaan ramah mesin oleh Gubernur DKI Jakarta. (fdl/fdl)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *