Jakarta –

Telkom dan Singtel selaku pemegang saham Telkomsel melakukan perubahan susunan pengurus. Ingat, ini susunan direksi Telkomsel terbaru.

Dalam rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST), Telkomsel menyetujui perombakan, salah satunya dengan menunjuk Daru Mulyawan sebagai direktur keuangan dan manajemen risiko menggantikan Mohammad Ramzy.

Selanjutnya Indrawan Ditapradana diangkat menjadi Direktur Human Capital Management menggantikan R. Muharam Purbawamukti. Baik Daru maupun Indrawan akan memangku jabatan barunya efektif 10 Mei 2024.

Selain itu, pada RUPST Telkomsel juga diangkat Joyce Shia sebagai Direktur Teknologi Informasi menggantikan Bharat Alva. Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal 31 Mei 2024.

VP Corporate Communications & Social Responsibility Telkomsel, Saki Hamsat Bramono mengatakan, pengangkatan komposisi komisaris dan direksi Telkomsel yang baru sejalan dengan strategi Telkomsel sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terkemuka di Indonesia.

“Dengan terus mempercepat pengembangan layanan broadband untuk memperkuat ekosistem digital Indonesia secara inklusif dan berkelanjutan, mendorong dan mengembangkan penggunaan teknologi telekomunikasi digital terkini serta meningkatkan kinerja bisnis perusahaan,” kata Saki di detikINET, Jumat (10 /5). /2024).

Disampaikannya juga bahwa Telkomsel berkomitmen memperkuat visi perusahaan untuk menjadi penyedia layanan telekomunikasi digital terbaik di Asia Tenggara dengan menggerakkan masyarakat Indonesia agar lebih berdaya. Ini untuk menciptakan hari-hari yang lebih baik dan menciptakan masa depan.

“Visi ini dijalankan dalam misi perusahaan untuk memberikan konektivitas, layanan dan solusi yang inovatif dan efisien kepada semua orang, setiap aktivitas di rumah dan bisnis, untuk membuka segala kemungkinan,” tutup Saki. Berikut susunan komisaris dan direksi Telkomsel terbaru

Dewan Komisaris

Komisaris Utama : Wishnutama Kusubandio Komisaris : Heri Supriadi Komisaris : Yose Rizal Komisaris : Sarwoto Atmosutarno Komisaris : Yuen Kuan Moon : Anna Yip

Dewan direksi

Chief Executive Officer: Nugroho, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko: Daru Mulyawan, Direktur Penjualan: Adiwinahyu Basuki Sigit, Direktur Jaringan: Indra Mardiatna, Direktur Perencanaan dan Transformasi: Wong Soon Nam, Direktur Teknologi Informasi: Joyce Shia, Direktur Pemasaran: Derrick Heng, Direktur Manajemen Sumber Daya Manusia: Indrawan Ditapradana. video “Upaya Kominfo berikan insentif kepada operator seluler” (agt/asj)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *