Jakarta –

Acara #NgeDealYuk 12.12 yang diselenggarakan oleh Shopee bersama YouTube Shopping sukses merebut hati para kreator dan brand ternama. Acara ini menampilkan lebih dari 20 brand ternama, ditambah 200 kreator YouTube dengan pengikut berkisar antara 100.000 hingga lebih dari 1 juta pelanggan.

Acara ini akan diselenggarakan pada 3-8 Desember 2024 di Lippo Mall Puri, Jakarta. Program kolaborasi antara Shopee dan YouTube Shopping yang digagas Starhits benar-benar menjadi peluang untuk mempererat kolaborasi antara brand dan kreator.

Acara ini juga bertujuan untuk membuka peluang peningkatan penjualan dan penawaran dalam rangka mengantisipasi kampanye belanja liburan 12.12. Melalui acara ini, brand dapat mempresentasikan produknya kepada kreator terkait dalam berbagai kategori. Tertarik dengan keseruan lainnya dari acara ini? Berikut ulasannya.

Macam-macam cerita menarik #NgeDealYuk

1. Ruang kolaborasi antara Kreator dan Brand

Para kreator konten yang mengikuti acara #NgeDealYuk 12.12 berkesempatan membuat konten dan mempromosikan produk secara live di lokasi. Dengan menggunakan fitur YouTube Shopping, kreator dapat menunjukkan cara penggunaan produk dan mengarahkan penonton untuk mengunjungi produk langsung di Shopee melalui link yang tersemat.

YouTube Shopping adalah program inovatif terbaru YouTube yang bermitra dengan Shopee untuk memungkinkan kreator mempromosikan produknya melalui video YouTube dan mendapatkan komisi tambahan.

Program ini memungkinkan kreator menyematkan link produk yang dijual di Shopee ke dalam video YouTube-nya sehingga penonton dan pelanggan dapat melihatnya.

Setiap hari selama acara berlangsung, peserta dapat merekam video promosi menggunakan produk dari brand peserta di area yang telah disiapkan khusus. Brand seperti Freemir Official, Advan, Robot Official, Libby Baby dan Bioaqua Official dan masih banyak lainnya memanfaatkan kesempatan ini untuk memperkenalkan produknya langsung kepada pengunjung melalui kreator yang berpartisipasi.

Setiap pencipta secara kreatif menyajikan karyanya, menunjukkan bagaimana produk tersebut dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari, dan menciptakan hubungan emosional antara penonton dan merek.

Sinergi antara pembuatan konten dan YouTube Shopping ini menciptakan pengalaman belanja interaktif yang secara tidak langsung dapat mempengaruhi keputusan pembeli.

2. fasilitas dan aktivitas yang menyenangkan

Acara #NgeDealYuk juga menghadirkan beragam fasilitas dan aktivitas menyenangkan yang memberikan manfaat besar bagi pengunjung tanpa merugikan para pembuat konten dan brand yang terlibat.

Dalam acara ini pengunjung dapat menikmati diskon eksklusif dan kemudahan transaksi langsung dari situs melalui sistem pembayaran melalui platform Shopee melalui acara Interactive Bazaar. Terdapat juga permainan Wheel of Fortune dimana para tamu berkesempatan memenangkan voucher belanja dan hadiah menarik lainnya.

Sangat menarik bukan? Melalui acara #NgeDealYuk, brand dan kreator dapat membangun kapasitas untuk berkolaborasi di era digital. Program ini menyediakan platform untuk membangun hubungan antara merek dan pembuat konten, mengembangkan potensi pasar, dan memberikan pengalaman belanja yang menarik dan interaktif melalui YouTube Shopping.

Tonton “YouTube Shopping Diluncurkan di Indonesia dengan Shopee” (anl/ega)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *