Jakarta –

Laga antara “Borussia Dortmund” dan “Real Madrid” akan berlangsung di Liga Champions 2023/2024. Di bawah ini adalah jadwal pertemuannya.

Itu berakhir di semifinal Liga Champions. Madrid dan Dortmund lolos ke final dengan kemenangan dan akan bertemu di laga besar.

Di babak semifinal, para pemain Madrid mampu mengatasi perlawanan Bayern dari Munich. Setelah bermain imbang 2-2 di leg pertama, Los Blancos memenangkan leg kedua dengan skor 2-1 untuk melaju ke final dengan skor agregat 4-3.

Sementara itu, para pemain Dortmund tampil bagus dengan mengalahkan PSG di semifinal. Marco Reus dan kawan-kawan mengalahkan Les Parisians 1-0 di kandang dan tandang untuk menjadikannya agregat 2-0.

Pertandingan berikutnya antara “Borussia Dortmund” dan “Real Madrid” di final Liga Champions. Pertandingan akan dimainkan pada 2 Juni di Stadion Wembley.

Kedua tim telah bertemu beberapa kali di masa lalu. Dari 14 pertandingan, pemain Madrid menang 6 kali, kalah 3 kali dan seri 5 kali.

Menurut Anda siapa yang akan menang? Apakah “Borussia” Dortmund memenangkan gelar kedua mereka di Liga Champions? Real Madrid memenangkan gelarnya yang ke-15 tahun ini.

Final Liga Champions

“Borusia” Dortmund – “Real Madrid”.

Stadion Wembley, London, Inggris

2 Juni 2024

Mulai: 02.00 WIB (yna/nds)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *