Jakarta –
Telkomsel mengajak pengguna untuk menghubungi ayah dan ibu masing-masing sebelum terlambat. Kampanye terbaru ini diluncurkan bersamaan dengan perayaan Hari Ayah pada 12 November 2024.
Vice President Communications and Social Responsibility Saki H. Bramono mengatakan, ini pertama kalinya Telkomsel menjalankan kampanye yang khusus menyasar para ayah.
Kampanye ini diluncurkan untuk mengingatkan pengguna bahwa meskipun teknologi saat ini semakin maju, kita tidak bisa kembali ke masa lalu. Oleh karena itu, pelanggan Telkomsel diimbau untuk menghubungi orang tuanya, terutama ayah, melalui telepon rumah atau Internet.
“Saya kira Telkomsel juga harus mematuhi seluruh regulasi ESG,” kata Saki dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (12 November 2024).
“Makanya menurut kami ini menjadi isu mendesak di Hari Ayah bahwa apa yang disebut kesetaraan gender tidak hanya terbatas pada perempuan saja, tapi juga harus dilihat oleh para ayah,” lanjutnya.
Saki mengatakan pelanggan dapat memanfaatkan jaringan 4G Telkomsel yang mencakup 97% penduduk Indonesia. Jaringan Telkomsel saat ini didukung lebih dari 200.000 BTS yang juga menawarkan layanan panggilan VoLTE.
Operator seluler pemerintah telah menyediakan layanan 5G di 56 kota dan wilayah yang didukung oleh lebih dari 1.000 BTS, termasuk kawasan bisnis, kawasan pemukiman, bandara internasional, destinasi wisata, dll.
“Tidak akan sulit bagi pelanggan dan komunitas kami untuk menggunakan semua teknologi yang tersedia saat ini, termasuk AI,” kata Saki.
“Tapi kita ingatkan diri kita sendiri, teknologi itu bisa menyenangkan dan menawarkan hal-hal baik, tapi juga bisa bermanfaat bagi manusia. Ya, apapun teknologinya, tidak bisa mengulang waktu,” tutupnya. . “Seberapa cepat 5G Telkomsel di Bali?” Tonton videonya. (vmp/vmp)