Jakarta –

Setelah masa pandemi berakhir, pekerjaan hybrid dinilai lebih efektif sehingga masih menjadi pilihan populer hingga saat ini. Jabra memanfaatkan kesempatan ini dengan meluncurkan kamera bawah air Panacast 50 dengan teknologi kecerdasan buatan (AI) dan kemampuan menangkap gambar 180 derajat.

Selain itu, kamera pertemuan ini diklaim mengusung konsep Zero Wasted Space. Misalnya ruang pertemuan yang awalnya berkapasitas 4-6 orang, bisa ditambah 2-3 orang dalam ruangan tersebut dengan menggunakan Panacast 50. Dengan demikian, seluruh peserta yang duduk di pojok ruangan akan kembali tertangkap kamera dengan sempurna.

Tentu saja konsep ini menjadi keunggulan Jabra Panacast 50, karena mampu menghemat biaya dan memanfaatkan ruangan lebih maksimal tanpa kehilangan ruang akibat jarak kamera dengan peserta rapat. Jabra menawarkan ide baru dengan simulasi berbiaya rendah yang tersedia dari situs resminya.

Diketahui, harga sewa ruang rapat kantor di kawasan Sudirman saat ini Rp 35,8 juta/m². Dibandingkan produk lain, membutuhkan ruangan berukuran 3×4 meter seharga Rp 429,6 juta. Sedangkan jika menggunakan Jabra Panacast 50, peserta lebih banyak dan ruangan lebih kecil yakni 3×3 meter bisa lebih hemat dengan harga Rp 322,2 juta. Jadi dalam hal ini kita bisa menghemat ratusan juta dan itu merupakan investasi yang menarik.

Jabra Panacast 50 juga dilengkapi dengan fitur-fitur pintar seperti Virtual Director yang dapat mendeteksi dan menampilkan speaker aktif, Speaker Composition yang dapat menampilkan hingga empat peserta dalam jarak dekat, dan Smart Zoom yang dapat mengatur dan menampilkan peserta rapat. Jabra untuk kualitas suaranya tidak perlu diragukan lagi.

Tak hanya perlengkapan video, Jabra kembali merilis produk audio office terbaru di seri Evolve2, mulai dari headset hingga speaker untuk panggilan konferensi. Headset Evolve2 bertujuan untuk menunjang produktivitas melalui hadirnya fitur profesional yang dapat mengisolasi area fokus sehingga kita dapat menerima panggilan dan rapat dalam kondisi berbeda. Semua produk ini disertifikasi untuk berbagai platform pertemuan seperti Microsoft Teams, Google Meet, dan Zoom.

Sedangkan untuk lini speaker terdapat Speak2 yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan speaker saat bekerja hybrid seperti rapat konferensi atau sekadar panggilan langsung, streaming media, presentasi atau lainnya. Perangkat audio terbaru dari Jabra ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas kerja fleksibel hingga meningkatkan produktivitas.

PT Alfa Cipta Technology Virtual atau yang lebih dikenal dengan ACTiV merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penjualan dan penyewaan barang atau jasa di bidang teknologi dengan fokus pada produk solusi ICT (Information Communication Technology).

ACTIV juga memiliki platform e-commerce berbasis B2B bernama Accommerce.id yang menawarkan beragam produk ICT asli dengan harga bersaing dan klaim garansi yang jelas. Anda dapat mengunjungi www.activ.co.id untuk berbelanja.

PT Alfa Cipta Technology Virtual (ACTiV) sendiri merupakan mitra eksklusif Jabra dengan segmen pasar pendidikan, pemerintahan, dan korporasi. Kami menawarkan jaminan harga dan dukungan maksimal untuk produk Jabra terbaik.

(Promosi/pembelian konten)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *