Jakarta –
Telkomsel sedang mengembangkan program Telkomsel Prestige yang menawarkan beberapa keuntungan baru kepada pelanggan. Keuntungan tersebut antara lain berupa kartu identitas digital baru bagi pelanggan, serta tambahan jaringan mitra merchant yang memberikan berbagai penawaran menarik seperti CGV, XXI, Grab, Pancious, Excelso, Solaria dan lain-lain.
Hotel ini juga memiliki akses mudah ke lounge bandara seperti Concordia Lounge dan Blue Sky Lounge. Selain itu, pelanggan Telkomcel berkesempatan mendapatkan undangan khusus ke acara hiburan bergengsi internasional seperti F1 Singapura, China Masters Badminton Tournament, konser musisi dunia seperti Brian McKnight, Dua Lipa, dan John Legend.
Direktur Pemasaran Telkomsel Derrick Heng mengatakan dengan mengedepankan prinsip customer-centric, Telkomsel Prestige memastikan setiap pelanggan mendapatkan layanan yang disesuaikan dengan profil dan kebutuhan masing-masing. Hal ini sejalan dengan visi dan misi Telkomsel untuk memberdayakan masyarakat dengan memberikan layanan dan solusi inovatif yang dapat memberikan nilai tambah bagi seluruh pelanggan.
“Kami terus menghadirkan inovasi-inovasi yang memberikan nilai lebih kepada pelanggan setia Telkomsel. Dengan memperkuat program Telkomsel Prestige, kami memastikan setiap pelanggan mendapatkan layanan yang tidak hanya unggul, namun juga disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi masing-masing.” menginspirasi Telkomsel untuk mendorong inovasi yang berdampak besar pada pertumbuhan,” ujarnya, Selasa (24/9/2024).
Sementara itu, Direktur Human Capital Management Telkomsel Indravan Ditapradana mengatakan Telkomsel mendorong pengembangan talenta untuk memberikan layanan pelanggan yang berkualitas.
“Perluasan program Telkomsel Prestige ini tidak hanya sebagai upaya kami untuk lebih berterima kasih kepada pelanggan setia kami, namun juga menunjukkan keseriusan kami dalam mengembangkan kapabilitas SDM Telkomsel, sehingga kami selalu siap menawarkan solusi inovatif yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan kami”. .
Sekadar informasi, program Telkomsel Prestige dirancang khusus bagi pelanggan yang memiliki masa berlangganan minimal 6 bulan dan menggunakan berbagai produk dan layanan premium Telkomsel termasuk Prabayar dan Halo (Pascabayar). Melalui program ini, Telkomsel menawarkan berbagai manfaat dan nilai tambah yang disesuaikan dengan pola penggunaan pelanggan pada waktu tertentu.
Pelanggan kategori Platinum diperuntukkan bagi pelanggan yang menggunakan layanan dengan harga rata-rata antara Rp500.000 hingga Rp999.000. Sedangkan pelanggan yang belanja lebih dari 1 juta per bulan merupakan pelanggan kategori Diamond yang menawarkan keuntungan paling eksklusif.
Pelanggan setia Telkomsel Prestige akan menikmati keuntungan istimewa, mulai dari prioritas jaringan yang menjamin pengalaman koneksi lebih stabil dan nyaman di area trafik tinggi, hingga antri di pusat layanan pelanggan Telkomsel seperti GraPARI dan Call Center. Dapatkan asisten pribadi untuk melayani setiap kebutuhan pelanggan dengan lebih cepat dan efisien.
Tak hanya itu, untuk menunjang pengalaman gaya hidup dan hiburan pelanggan, pengguna Telkomsel Prestige dapat menikmati promo pembelian tiket bulanan CGV 1-for-1, diskon khusus untuk penggemar golf, diskon 20% golf Driving Range. 25% di Hosel Bistro Yogyakarta dan Bali International Golf dan Royal Golf Halim.
Bagi pelanggan yang senang bepergian, tersedia akses gratis lounge bandara domestik untuk pelanggan Diamond dan diskon 50% untuk kamar di Malaysia dan Singapura untuk pelanggan Platinum.
Untuk keistimewaan kuliner, pelanggan dapat menikmati berbagai keuntungan seperti Prestige Latte & Cake di Excelso dan voucher bulanan Rp 100.000 di restoran Kintan dan Pepper Lunch.
Untuk meningkatkan layanan bagi pelanggan setia Prestige, Telkomsel akan menawarkan GraPARI Prestige di beberapa kota besar seperti Batam, Jakarta, dan Surabaya. GraPARI Prestige saat ini hanya tersedia di Batam. Kehadiran GraPARI Prestige memungkinkan pelanggan mengantri dalam suasana lebih nyaman dengan makanan, kopi, sofa lebih nyaman, photo booth, kursi pijat dan berbagai fasilitas tambahan seperti Augmented Reality (AR) dan Virtual Reality (VR). untuk memberikan pengalaman yang lebih interaktif dan menarik.
Pelanggan setia Telkomsel dapat melihat kategori dan berbagai reward Telkomsel Prestige melalui aplikasi MyTelkomsel Super. Pelanggan juga berkesempatan untuk meningkatkan ke kategori yang lebih tinggi dengan meningkatkan penggunaan bulanan berbagai produk dan layanan premium Telkomsel.
Informasi lebih lanjut mengenai program loyalitas Telkomsel Prestige dapat dilihat di http://tsel.id/prestige. (pemilik/pemilik)