Jakarta –

Manchester United mencatatkan rekor memalukan usai dikalahkan 0-4 oleh Crystal Palace. MU resmi mencatatkan kekalahan terbanyak pada musim tersebut.

VIB mengunjungi Selhurst Park, Selasa (7/5), MU kesulitan sepanjang laga. The Eagles dengan mudah mengalahkan Setan Merah berkat dua gol Michael Ollis, Jean-Philippe Mattea, dan Tyrique Mitchell.

Kekalahan dari Crystal Palace memperkecil peluang MU berlaga di kompetisi Eropa musim depan. MU masih unggul enam poin dari Tottenham Hotspur (5) di zona Liga Europa.

Ini semakin menyakitkan bagi Manchester United karena mereka kini menderita kekalahan ke-13, yang terbanyak dalam satu musim Liga Premier. Crystal Palace sendiri sudah dua kali mengalahkan MU musim ini usai menang tipis 0-1 di Old Trafford September lalu.

MU mengaku telah melampaui rekor terburuk sebelumnya yakni 12 kekalahan pada 2013/14 dan 2021/22. Saat itu, MU menyelesaikan musim di peringkat ketujuh dan keenam.

Sayang sekali MU menghadapi potensi yang lebih buruk. Di tiga laga terakhir, pasukan Erik ten Haag masih harus menghadapi pemuncak klasemen Arsenal (12/5), Newcastle United (16/5), sebelum mengakhiri musim bertandang ke Brighton.

Tonton video “Ekspresi Suram MU Kalahkan PHP Chelsea” (rin/pur).

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *