Roma –

Emily in Paris adalah salah satu acara populer di Netflix. Di musim kelima ini, Emily melakukan perjalanan ke Roma, Italia.

Pengalaman perjalanan Emily di Italia membuat warga setempat kecewa, lapor Euro News, Selasa (10/1/2024). Di serial tersebut, Emily bisa dihukum jika melakukan kesalahan etika, berikut tips bagi traveler yang sedang berlibur ke Roma agar tidak mengulangi kesalahan Emily. Duduk di Tangga Spanyol

Spanish Steps adalah salah satu tempat wisata paling populer di Roma, Italia. Terletak di jantung kota, tangga ini menghubungkan Piazza di Spagna bawah dengan gereja Trinita dei Monti atas.

Mulai tahun 2019, penggunaan tangga abad ke-18 sebagai tempat peristirahatan dilarang. Petugas polisi dengan rompi keselamatan dan peluit siap mencari pelanggar, dan jika ketahuan duduk akan didenda 250 hingga 440 euro atau Rp 4,2 juta hingga 7,4 juta2. Jangan gunakan garam.

Selama liburan musim panas di Roma, wisatawan mengenakan pakaian sederhana dan sedikit terbuka. Tapi Roma adalah museum besar yang penuh dengan bangunan keagamaan.

Setiap gereja Kristen di Roma memiliki aturan berpakaian yang mengharuskan wisatawan menutupi bahu dan lutut. Tidak ada aturan berpakaian untuk wisatawan kecuali di kuil. Periksa ramalan cuaca.

Suhu di Roma bisa mencapai 40 derajat Celcius di musim panas, jadi wisatawan harus berpakaian sopan dan menghindari berjalan kaki saat cuaca terpanas di siang hari.

“Namun, saya selalu menyarankan untuk memeriksa ramalan cuaca, terutama di bulan-bulan musim panas,” kata Dino Margiotta, pemandu wisata kota Roma yang telah bekerja selama 15 tahun. Hindari keramaian di kawasan wisata.

Roma bukan hanya Air Mancur Trevi; Ada banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan dijelajahi wisatawan.

“Roma bukan hanya Colosseum, Air Mancur Trevi atau Museum Vatikan, masih banyak lagi yang bisa dijelajahi pengunjung untuk menghindari keramaian di kawasan populer,” tambahnya.

Kadang-kadang, Margiotta, Museum Tembok Aurelian; Wisatawan dikejutkan oleh atraksi yang kurang dikenal seperti Rumah Romawi di Perbukitan Caelian (permata bawah tanah Roma) atau Pemandian Caracalla; – Siapa pun yang pernah melihat mata air Romawi kuno tidak akan merasa kagum.

Disarankan untuk melakukan banyak riset seperti cara membeli tiket terlebih dahulu untuk destinasi populer.5. Tahun Yobel

Tahun 2025 bertepatan dengan perayaan Yobel, tahun istimewa bagi Gereja Katolik dan para peziarah.

Masuknya wisatawan selama masa Prapaskah telah menimbulkan masalah bagi pemerintah Romawi, yang saat ini sedang berjuang untuk menghidupkan kembali infrastrukturnya yang sudah tua. Tahun Yobel ini diperkirakan akan menarik 34 juta peziarah Katolik dari seluruh dunia.

Selain terkenal dengan kemacetannya, ibu kota Italia ini juga dekat dengan Saint Peter. Di sepanjang Sungai Tiber dan di jalan-jalan utama kota serta alun-alun utama, hari itu diisi dengan proyek konstruksi.

Sebagian besar proyek di Roma, terutama proyek bawah tanah, berjalan lambat karena besarnya kebutuhan untuk melindungi sisa-sisa arkeologi yang tersebar di sekitar kota.

Saat ini, baru dua dari 231 proyek perkotaan yang telah selesai. Namun, Walikota Roma Roberto Gualtieri yakin bahwa “proyek penting” dapat diselesaikan sebelum kedatangan para peziarah. Saksikan video “Video: Paus Fransiskus melanjutkan kunjungannya ke Luksemburg dan Belgia” (bnl/fem)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *