Jakarta –

Laga kontroversial antara Bahrain dan Indonesia terjadi pada hari ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia. Usai pertandingan, Shane Pattinama geram dengan keputusan wasit Ahmed Al Kaf.

Puncak pertandingan adalah Ahmed tetap bermain meski perpanjangan waktu atau tambahan waktu sudah lewat 90+6. Pada akhirnya, Bahrain menyamakan kedudukan pada menit ke-90+9.

Usai skor imbang 2-2, Ahmed langsung meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Para pemain Timnas Indonesia pun langsung protes kepada wasit, begitu pula dengan pelatih Shin Tae-yong, termasuk Shane Pattinama yang sangat emosional.

Bahkan, Shane harus dibungkam oleh ofisial Timnas Indonesia dan dijauhkan dari keramaian agar tidak bisa melintasi perbatasan. Belum jelas siapa yang bertengkar dengan Shain, namun kemarahan Shain sepertinya mewakili perasaan masyarakat Indonesia saat itu, pertandingan berakhir dengan adil, namun nampaknya mereka kalah secara tidak adil.

Nama Shain pun terpantau detikINET pada Jumat pagi (10/11/2024) dan menjadi salah satu trending topik. Tak sedikit dari mereka yang tak memperlihatkan foto-foto sedih bek timnas tersebut.

Tonton Video “Video: +62 Netizen Menyerang Akun IG FIFA: Rip Fair Play” (agt/agt)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *