Roma –

Mats Hummels memprediksi kapan dia akan melakukan debut untuk Roma. Hamel berada di sela-sela pertandingan melawan Inter Milan atau Dynamo Kyiv.

Hummels yang tiba di Roma dengan status bebas transfer tidak pernah bermain untuk klub barunya. Meski terjadi pergantian pelatih Roma dari Daniele De Rossi ke Ivan Juric.

Hummels diberi angin segar ketika diharapkan bisa menjalani debutnya saat menghadapi Monza jelang jeda internasional. Sayangnya, bek asal Jerman itu tidak bisa bermain karena terserang flu.

Alhasil, Hummels memutuskan untuk berjalan-jalan keliling Roma untuk menghapus kekecewaannya. Nah, di tengah jeda internasional, ada kabar baik untuk Roma dan para pendukungnya.

Hummels mengatakan bahwa dirinya akan segera bermain untuk Roma dalam waktu dekat. Ia diperkirakan bisa bermain pada laga Europa Conference League melawan Dynamo Kyiv pada Kamis malam (24/10) WIB atau sebagai pemain pengganti paling cepat melawan Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza pada Senin (21/10) WIB.

“Sangat disayangkan saya sakit minggu lalu,” kata Hummels, menurut Football Italia. “Saya mengalami demam dan tidak bisa bermain melawan Monza, di mana saya memiliki kesempatan untuk menjadi starter.”

Hummels menambahkan: “Saya di Kounde, saya siap bermain. Saya rasa saya tidak akan menjadi starter melawan Inter, tapi saya pasti akan bermain melawan Dynamo Kyiv.” Tonton videonya: “Video: Satu-satunya gol Lautaro Martinez dalam kemenangan Inter atas Roma” (mrp/adp)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *