Jakarta –

Gravity Link Game, salah satu penerbit game Indonesia yang dimiliki oleh perusahaan induk di Korea Selatan, telah mengumumkan masa pra-registrasi untuk game MMORPG terbarunya, Ragnarok Classic, yang telah resmi dibuka di platform PC. Bagi para penggemar, saatnya bernostalgia dengan game ini.

Ragnarok Classic merupakan game open world yang mengusung dunia fantasi “Rune-Midgard”, dimana pemain bermain sebagai manusia yang hidup bersama dengan ribuan jenis monster yang diadaptasi dari berbagai legenda dan tersebar di seluruh dunia.

“Kami dengan bangga mempersembahkan Ragnarok Classic yang akan memperkenalkan pengguna pada dunia nostalgia Ragnarok Online dengan ribuan monster ikonik dan gameplay seru yang siap dinikmati kembali oleh semua pengguna,” kata Harry Choi, Co-President Gravity Link Game, disebutkan dalam siaran pers.

Berbagai jenis pekerjaan untuk dipilih

Pengguna dapat dengan bebas memilih 6 pekerjaan unik untuk dikuasai, seperti Swordman, Merchant, Thief, Acolyte, Archer, dan Mage di dunia petualangan Rune-Midgard. Setiap pekerjaan dapat disesuaikan dengan gaya bermain pengguna sehingga Anda dapat membuat bangunan tanpa batas.

Fitur canggih dan 100% Anti Bot

Ragnarok Classic akan dilengkapi dengan banyak fitur kompleks terbaru untuk pengalaman bermain pengguna yang lebih baik, termasuk Penjualan Offline, Peningkatan Antarmuka Pengguna Baru, UI Login Harian Baru, Shadow Gear, dan All New Gameguard dengan spesifikasi “100% Anti-Bot”.

Cara Daftar Pra-Registrasi Ragnarok Classic dan Veteran Rewards

Pengguna bisa mendapatkan hadiah instan berupa item in-game senilai 300 ribu rupiah secara gratis jika mendaftar pada tahap pra-registrasi ini, simak cara mendaftar di bawah ini: Masuk ke website resmi Ragnarok Classic di: https://roclassic .gnjoy . id / Klik tombol “Pra-Daftar”. Masukkan akun GGL Anda dan klik “Masuk.” Anda akan mendapatkan notifikasi langsung di layar jika Anda berhasil. Tonton video “Video: Tips Anak Sukses Olahraga Tanpa Kecanduan” (agt/agt)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *