Jakarta –
Read More : Jadi Satu-satunya Low MPV Pakai RWD, Seberapa Laris Wuling Confero?
Citroën siap memeriahkan Paris Motor Show 2024 dengan meluncurkan sejumlah model baru yang mencerminkan pembaruan menyeluruh dari merek ikonik Prancis ini.
Perusahaan mobil asal Perancis ini akan memperkenalkan sederet produk baru dengan identitas barunya, mulai dari model segmen B hingga segmen C. Selain itu, Citroën juga akan menampilkan mobil konsep masa depan yang sarat dengan ciri khas Citroën. Seperti tertulis dalam siaran resmi yang diterima detikOto.
Salah satu yang menarik perhatian adalah peluncuran dua model segmen B baru, Citroën C3 dan C3 Aircross. C3, yang akan dirilis pada tahun 2024, populer karena tampilannya yang modern, peningkatan kenyamanan, dan tersedia dalam versi bensin dan listrik. Selain itu, C3 Aircross yang diluncurkan pertama kali ke publik juga akan menarik perhatian sebagai SUV kompak yang menawarkan kenyamanan dan kelapangan bagi tujuh penumpang.
Di segmen C, Citroën memperkenalkan dua model baru, C4 dan C4. C4 yang sudah menjadi salah satu sedan terpopuler di Eropa kini memiliki desain yang lebih nyaman, sedangkan C4 Keduanya mencerminkan komitmen Citroën terhadap pengalaman berkendara nyaman yang memenuhi kebutuhan pasar modern.
Citroën juga akan menghadirkan pameran dengan desain berani dan penuh warna, menawarkan sekilas model masa depan Citroën. Mobil konsep ini tidak hanya menarik perhatian dengan tampilannya yang ekspresif tetapi juga mewakili visi mobilitas masa depan Citroën.
Tak hanya memperkenalkan mobilnya, Citroën juga akan merayakan ulang tahun ke-4 model Ami, model mobil listrik yang telah terjual lebih dari 65.000 unit di 17 negara. Dikenal sebagai solusi mobilitas listrik yang terjangkau, Ami akan dipamerkan di Paris Motor Show dengan berbagai model ikonik, lengkap dengan kejutan terkini dari desainer Citroën.
Citroën berencana untuk menciptakan suasana energik dengan ruang pameran yang dirancang sebagai ruang hidup yang ramah dan penuh warna. Kemitraan antara Citroën dan YouTube juga akan menampilkan studio yang akan menyajikan konten khusus mengenai berita dan perkembangan terkini merek tersebut. Hal ini dapat memberikan pengalaman interaktif bagi pengunjung.
Citroën bertekad untuk menunjukkan bahwa mereka tidak hanya fokus pada inovasi produk tetapi juga pada keseluruhan pengalaman yang ditawarkan kepada konsumen. Hal ini mencerminkan dedikasi mereka selama lebih dari 100 tahun sebagai merek yang menyediakan solusi otomotif yang nyaman. Simak Videonya “Ternyata Ini Alasan Citroen C3 Hanya Punya Versi Manual” (lth/lth)