Jakarta –

Onic Olympus salah satu wakil Indonesia di FFVS SEA 2024 Fall gagal memberikan hasil memuaskan bagi para penggemarnya di minggu keempat. Bukannya naik, posisi mereka malah turun.

Pantauan detikINET dari YouTube FF Esports ID, Jumat (20/09/2024), Onic Olimp saat ini berada di peringkat 13. Padahal mereka sudah masuk 12 besar, tepatnya kedelapan.

Penurunan ini disebabkan performa mereka yang buruk di hari ke-11 dan ke-12. Pasalnya anak asuhan Ahmed Fazli Mastoure alias AFM hanya mampu meraih 37 poin (hari ke-11) dan tambahan 18 poin (hari ke-12).

Di sini AFM juga menjelaskan mengapa hal ini bisa terjadi. Pada minggu keempat, katanya, anak asuhnya sudah tidak konsisten dalam memanfaatkan pertandingan besar.

Jadi kami berusaha mempertahankan zona degradasi yang belum pernah kami lawan sebelumnya, itulah gol di akhir pertandingan. Jadi kami mencoba beberapa map di early game melawan GOV, namun ada juga yang gagal. Itu sebabnya kami mencetak 37 poin pada Hari ke-2 Minggu ke-4, itulah yang kami coba paksakan untuk memasuki pertarungan.

Lanjut AFM, yang membuat timnya terkesan selama turnamen adalah perubahan permainannya. Menurutnya, Adam Ramdani alias Jack dan kawan-kawan belum terbiasa dengan gol baru tersebut.

AFM berkata: “Dulu orang-orang biasa teleport ke suatu area, sekarang mereka tiba-tiba melompat, tiba-tiba musuh ada di depan kita. Jadi kemarin ketika musuh melompat ke arah kita dan kita belum siap, kita kalah lebih banyak.”

Oleh karena itu, tugas selanjutnya yang ingin menjadi fokus pelatih adalah menetapkan tujuan. Menurut AFM, permasalahannya adalah anak-anak mereka belum mencapai kedewasaan dalam bermain game pada update Free Fire saat ini.

“Jadi tugas di minggu kelima adalah menyelesaikan lagi dari segi set-up permainan, agar kita bisa meraih poin agar lebih aman lagi. Soalnya kemarin kita sudah sangat dekat poinnya, dari peringkat 8 menjadi peringkat 13. , yang dalam “Sekarang jauh, tidak yakin.” katanya di akhir.

Onik dijadwalkan pada hari ini, Jumat, 20 September 2024. Kemudian akan muncul keesokan harinya, Sabtu 21 September 2024.

Sedangkan mereka berada di peringkat ke-13 dengan 438 poin. Onyx Olymp harus masuk 12 besar jika ingin lolos ke quick points dan grand final.

Namun hal itu harusnya bisa mereka lakukan, asalkan bisa memasang poin yang banyak di Week 5 dan 6. Beruntung ketiga tim di atasnya terpaut poin tak terlalu jauh sehingga peluang untuk mengejar ketertinggalan masih terbuka. Saksikan video “Ambisi tim olahraga berkobar jelang FFVS Indonesia 2024” (hps/fai)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *